Foto
Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-10-12 19:37:39

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Pagelaran seni yang ditampilkan para putra-putri Bali menjadi pembuka yang menarik.
Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, menyambut dengan senang acara ini sekaligus memberikan respek yang luar biasa bagi para tamu yang telah hadir.
Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf.
Pada acara IACF 2019, diluncurkan buku COLLABOTIVE INNOVATION yang isinya mengangkat peran arsitek dan karya arsitektur untuk mendukung kemajuan industri kreatif dan pariwisata Indonesia.
Para pembicara IACF 2019 sesi 1: (ki-ka) Anas Hidayat, Yuwono Imanto, Hari Sungkari, dan moderator Liliek S.
Para pembicara IACF 2019 sesi 2: (ki-ka) Ketut Artana, Kris R Adidarma, Mujiono, A, Koswara, dan Fiki Satari, serta Walikota Denpasar.
Presiden Direktur Propan Raya, Hendra Adidarma, dan Komisaris Utama, Imelda 19.Adidarma, turut hadir pada acara IACF 202
Para narasumber memberikan salam kreatif dan menyebarkan semangat kreativitas kepada semua orang yang hadir.
Panitia Propan yang mendukung kesuksesan acara IACF 2019

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya