Foto
Mengintip Sederet Aktivitas Seru di Acara Makers BDG
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-28 11:47:55

Berlokasi di Bandung Creative Hub Jalan Laswi No.7 Bandung, komunitas Brotherwood Bandung dan didukung PT Propan Raya menyelenggarakan acara workshop seru yang diberi nama “Makers BDG” pada 25 Agustus 2018. Workshop yang terbagi dalam 3 kategori, yakni Woodworking Workshop (remaja/dewasa/ahli), Kids Workshop (anak-anak), dan Sisterwood Workshop (perempuan/suami-isteri), ini diikuti oleh banyak peserta, dari mulai anak-anak, remaja, bapak-ibu, hingga orang tua. Inilah sederet aktivitas seru yang terekam lensa Propan News.

Memberikan pengalaman baru menjadi tujuan utama dari woodworking yang diselenggarakan oleh komunitas Brotherwood Bandung.
Sederet aktivitas seru dihadirkan pada acara Makers BDG kali ini.
Para peserta yang terdiri dari ibu-ibu dan suami isteri sedang membuat kursi duduk dari tong bekas cat yang diberi sentuhan decoupage.
Para peserta remaja sedang belajar membaut kaki kursi dari material besi ke alas meja yang berbahan kayu sebelum di-finishing.
Ada juga para remaja yang membuat nakas dan sedang memfinishingnya dengan menggunakan cat Propan Acrylux.
Tak kalah seru, peserta anak-anak juga tampil eksis dengan aplikasi finishing untuk kursi duduknya.
Sederet aktivitas seru ini nyatanya membuat semua senang dan bahagia. Sampai ketemu di acara berikutnya...

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya