Foto
Ramainya Acara Seminar Marine di Surabaya
2017-11-23 15:44:25

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), Indonesia National Shipowners Association (INSA), Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai dan Penyeberangan (Gapasdap), serta Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), menyelenggarakan Seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” yang berlangsung di Grand Marcure Hotel, Surabaya, pada 23 November 2017. PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia, yang memproduksi marine coating atau cat kapal bernama Propan Marine turut mendukung terselenggaranya seminar. Inilah gambaran suasana acara seminar marine di Surabaya.

Pemukulan gong sebagai tanda dimulainya seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International”.
Penyelenggara dan pendukung acara seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” di Surabaya melakukan sesi foto bersama.
Melalui riset dan developmennya dengan menyesuaikan iklim di Indonesia, PT Propan Raya telah mengembangkan cat marine berkualitas standar internasional, bernama Propan Marine.
Acara seminar ini dihadiri oleh banyak kalangan yang bergerak di industri marine.
Acara press conference dengan para pembicara dari semua asosiasi yang bergerak di bidang marine, Kementrerian Perindustrian, dan PT Propan Raya.
Untuk lebih menyemangatkan acara, ada doorprize menarik yang diberikan panitia kepada peserta seminar.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya