Foto
Mengenal Pabrik Cat Terbaru PT Propan Dekorindo Raya
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-10-19 10:57:15

PT Propan Raya baru saja meresmikan pabrik cat water based terbarunya yang diberi nama PT Propan Dekorindo Raya. Pabrik ini menggunakan teknologi termutakhir, yaitu Rapid Production System (RPS) yang berasal dari Jerman dan merupakan satu-satunya yadi Asia Pasific dan Indonesia. Ini dia pabrik dengan teknologi termutakhir dan terkini yang dimiliki PT Propan Raya.

Wajah PT propan Dekorindo Raya yang dirancang dengan konsep modern. Pada bagian fasadnya terdapat warna ungu yang menyimbolkan warna Propan.
Melalui pabrik terbarunya yang diresmikan pada 5 September 2017, PT Propan Raya ingin menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan cat Indonesia yang ramah lingkungan.
Pabrik baru ini akan dioperasikan dengan mesin-mesin berteknologi terbaru dan termutakhir bernama Rapid Production System (RPS) yang berasal dari Jerman. Teknologi ini merupakan satu-satunya teknologi yang ada di Asia Pasifik.
Keunggulan teknologi RPS ini antara lain produksi yang sangat cepat, yaitu 25 ton per batch dalam waktu 4 jam, produk yang dihasilkan konsisten dan stabil, penggunaan sumber daya manusia yang sedikit, fleksibel, serta hemat ruang.
Dengan menggunakan teknologi terbaru ini, kualitas produksi cat Propan akan jadi lebih terjamin dan kebersihan bangunan akan semakin terjaga.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya