Foto
Suasana Pelatihan Pengecatan Cat Tembok Pada Pameran Produk ACE Lombok
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-13 08:30:08

Pada acara pameran Produk ACE Lombok yang diselenggarakan Asosiasi Chief Engineer Lombok (ACE), PT Propan Raya turut memberikan edukasi pengecatan untuk bangunan hotel. Adalah Product Manager Cat Tembok PT Propan Raya Sunardi Liemantika yang mengupas tuntas berbagai masalah terkait pengecatan pada dinding beserta solusinya. Berbagai macam produk cat tembok Propan juga tak luput dibahas satu per satu, dari mulai cat Decorshiel, Decorflex, Décorlotus, hingga Décor Leganza. Tak hanya produk, cara aplikasi yang benar dan baik pun dijelaskan secara detail dan rinci. Selain itu, Sunardi Liemantika memberikan informasi terkait garansi produk cat Propan yang mencapai 12 tahun. Inilah suasana acara suasana acara pelatihan pengecatan cat tembok.

Acara Pameran Produk ACE Lombok ini diselenggarakan pada 12-14 April 2018, mengusung tema “Two Days Expo & One Day Tour D’Lombok”. PT Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia ikuti mendukung acara Pameran Produk ACE Lombok dengan membuka booth dan memberikan pelatihan pengecatan.
Peserta yang mengikuti acara pelatihan pengecatan ini berasal dari perwakilan hotel, villa/resor, pusat perbelanjaan (mal), rumah sakit, instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, kontraktor, dan masyarakat umum.
Product Manager Cat Tembok PT Propan Raya Sunardi Liemantika begitu semangat menjelaskan materi pengecatan kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan.
Tak hanya teori, Sunardi Liemantika juga melakukan sesi diskusi agar acara lebih menarik. Beberapa hasil pengecatan cat tembok diperlihatkan agar peserta dapat lebih memahami hasil dan kualitas cat Propan.
Di akhir acara, ada doorprize menarik yang diberikan untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sang produk manager.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya