Foto
Wow… Pembukaan ArtJog 2018 Dibanjiri Ribuan Pengunjung
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-05-05 11:03:16

Semalam, pameran seni Artjog resmi dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Berlokasi di Jogja National Museum (JNM) Jalan Profesor Ki Amri yahya No.1, Yogyakarta, acara pembukaan ini dihadiri ribuan pengunjung. Mengusung tema Enlightenment—Towards Various Futures, pagelaran Artjog akan berlangsung sebulan penuh, 4 Mei—4 Juni 2018. Pada penyelenggaraan yang kesebelas, PT Propan Raya turut menyemarakkan acara ArtJog melalui berbagai aktivitas dan seni instalasi ProArt-nya. Inilah potret keseruan acara pembukaan Artjog 2018.

Dengan warna ungunya, PT Propan Raya tampil eksis di acara Artjog 2018.
Inilah suasana saat Kepala Bekraf Triawan Munaf membuka acara Artjog 2018.
Kepala Bekraf Triawan Munaf spesial mengunjungi booth PT Propan Raya yang mengusung tema ProArt.
ProArt adalah seni instalasi yang mengekspresikan berbagai produk cat PT Propan Raya yang diimplementasikan di atas berbagai substrat sebagai sebuah dukungan (Pro) terhadap karya seni (Art).
Tak hanya di dalam, PT Propan raya juga tampil eksis di area luar Artjog 2018.
Inilah gambaran pengunjung yang menghadiri Artjog 2018. Luar biasa banyak, kan?

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya