Foto
Wow… Pembukaan ArtJog 2018 Dibanjiri Ribuan Pengunjung
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-05-05 11:03:16

Semalam, pameran seni Artjog resmi dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Berlokasi di Jogja National Museum (JNM) Jalan Profesor Ki Amri yahya No.1, Yogyakarta, acara pembukaan ini dihadiri ribuan pengunjung. Mengusung tema Enlightenment—Towards Various Futures, pagelaran Artjog akan berlangsung sebulan penuh, 4 Mei—4 Juni 2018. Pada penyelenggaraan yang kesebelas, PT Propan Raya turut menyemarakkan acara ArtJog melalui berbagai aktivitas dan seni instalasi ProArt-nya. Inilah potret keseruan acara pembukaan Artjog 2018.

Dengan warna ungunya, PT Propan Raya tampil eksis di acara Artjog 2018.
Inilah suasana saat Kepala Bekraf Triawan Munaf membuka acara Artjog 2018.
Kepala Bekraf Triawan Munaf spesial mengunjungi booth PT Propan Raya yang mengusung tema ProArt.
ProArt adalah seni instalasi yang mengekspresikan berbagai produk cat PT Propan Raya yang diimplementasikan di atas berbagai substrat sebagai sebuah dukungan (Pro) terhadap karya seni (Art).
Tak hanya di dalam, PT Propan raya juga tampil eksis di area luar Artjog 2018.
Inilah gambaran pengunjung yang menghadiri Artjog 2018. Luar biasa banyak, kan?

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya