Foto
Suasana Happy di Kelas Grafitti Bareng Bunga Fatia
2017-11-17 09:31:36

Pada acara Artotel Week yang berlangsung di Kota Tua, Jakarta, 8-11 November 2017, Bunga Fatia membuka kelas grafitti dengan menggunakan cat semprot Propan Zebra Pro. Di acara ini, Bunga memberikan pelatihan kepada pengunjung yang tertarik mengikuti kelas grafitti. Ia mengajarkan bagaimana membuat desain grafiti yang baik dengan cat semprot Propan Zebra Pro. Inilah suasana happy yang terekam saat mengikuti kelas grafitti.

Para peserta berfoto bersama Bunga Fatia dan karyanya.
Propan Zebra Pro, cat semprot aerosol keluaran PT Propan Raya, yang dapat difungsikan untuk grafitti dan mural.
Para peserta semangat membuat karya dengan menggunakan Propan Zebra Pro.
Produk Propan Zebra Pro sangat mudah diaplikasikan oleh semua kalangan, dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak.
Walaupun baru pertama kali, tetapi banyak yang setuju bahwa membuat grafitti itu sesuatu yang mengasikkan.
Salah satu yang perlu diperhatikan saat membuat grafitti adalah jangan takut berekspresi.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya