Foto
Wajah Jalan Casablanca Mulai Terlihat Perubahannya
2017-12-02 16:00:00

Memasuki hari kedua kegiatan pengecatan mural, wajah tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca Kuningan, Jakarta Selatan, mulai terlihat perubahannya. Seperti apa progres pengecatan hari kedua gambar mural yang telah dicat oleh siswa-siswi SMK 46 dan SKM 58 Jakarta? Berikut ini beberapa gambaran perubahannya.

SMK 46 dan SMK 58 Jakarta dipercaya untuk mengecat tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca, Kuningan.
Menurut Direktur PT Propan Raya, Yuwono Imanto, mengungkapkan keterlibatan PT Propan Raya dalam acara ini merupakan bentuk komitmen perusahaan yang selalu mendukung kegiatan terkait lingkungan, budaya, dan pariwisata.
Walau panas menyengat tubuh, semangat anak-anak SMK 46 dan SMK 58 Jakarta tak luntur.
Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir membuka peresmian pengecatan pada tiang Jalan Layang Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.
Ada 2 produk yang akan digunakan untuk mengecat tiang Jalan Casablanca, yakni DECORSHIELD DW-500 dan Propan Zebra Pro.
Perlu diketahui, untuk gambar mural ini merupakan karya asli anak-anak sekolah SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta.
Ada 10 tiang di Jalan Layang Non Tol Casablanca yang dicat dengan beragam gambar mural.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya