Foto
Rangkaian Agenda Menarik di Acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara
2017-11-25 15:33:19

Sabtu, 25 November 2017, diselenggarakan acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara dengan mengusung tema "Hari Sehat Bersama Yayasan Adidarma dan Klinik Darma Nusantara". Perayaan ini sekaligus memperingati hari Kesehatan Nasional pada tanggal 11 November 2017 lalu. Pada acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara, beragam aktivitas kesehatan diselenggarakan selama sehari penuh, dari mulai acara sunatan masal, lomba gerak jalan, dan pemeriksaan lansia. Inilah keseruan acara Klinik Darma Nusantara sebagai bentuk kepedulian PT Propan Raya di bidang kesehatan.

Jajaran direksi PT Propan Raya, aparatur pemerintahan Tangerang, dan Puteri Pariwisata Provinsi banten, foto bersama di depan Klinik Darma Nusantara.
Masyarakat umum kota Tangerang ikut foto bersama di depan klinik yang sudah berstatus klinik BPJS.
Ada banyak masyarakat Tangerang yang hadir pada acara grand opening Klinik Darma Nusantara.
Jajaran Direksi PT Propan Raya berfoto bersama dengan anak-anak yang akan disunat.
Setelah peresmian, semua orang bisa melihat langsung kondisi klinik yang mengusung konsep desain Arsitektur Nusantara.
Puteri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten foto bersama dengan para lansia yang akan memeriksakan kesehatannya.
Acara senam dan lomba gerak jalan menjadi kegiatan yang yang menyemarakkan acara pembukaan klinik ini.
Puteri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten, Savira Jasmine Sasongko, ikut memeriksakan gigi pada grand opening Klinik Darma Nusantara.
Pada grand opening Klinik Darma Nusantara, para lansia bisa memeriksakan kesehatannya termasuk konsultasi tanpa dipungut biaya alias gratis.
Di area depan, dihadirkan berbagai macam booth yang isinya memuat rangkaian produk cat PT Propan Raya yang sudah terjamin kualitasnya.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya