Foto
Suasana Acara Kopi Darat Bareng Komunitas Maket Tangerang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-01 07:43:31

PT Propan Raya ikut menyemarakkan acara kumpul bareng komunitas Maket Tangerang. Acara yang diusung dengan tema Kopi Darat ini berlangsung cukup meriah. Ada sekitar 50 orang industri kreatif yang menghadiri acara ini. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018 ini berlokasi di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang. Inilah suasana acara Kopi Darat yang terekam lensa Propan News.

Demi mendekatkan diri dengan komunitas kreatif di Tangerang, yang meliputi bidang kerajinan, kuliner, dan Interior, PT Propan Raya ikut mendukung acara kumpul bareng yang mengambil tema Kopi Darat bareng Komunitas Maket Tangerang.
Acara yang dikemas dalam bentuk kumpul bareng dengan tema Kopi Darat bareng komunitas Maket Tangerang ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018. Lokasinya di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang.
Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan bahwa kedekatan dengan komunitas kreatif Maket Tangerang ini harus terus dipupuk dan dikembangkan apalagi PT Propan Raya termasuk perusahaan yang konsen mendukung industri kreatif Nasional.
Karena mengusung tema Kopi Darat, acara ini lebih menitik-beratkan pada perkenalan dan kumpul-kumpul santai. Dimulai dari perkenalan antar-individu serta bidang kreatif yang mereka tekuni, pemaparan tentang Maket, dan juga ada diskusi santai antara peserta.
“Saya mewakili PT ropan Raya sangat senang bisa berkenalan. Semoga kita bisa saling support di kemudian hari,” tutup Yuwono Imanto.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya