Foto
Potret Pelatihan Pengecatan CEMENTO C-7 di Ungaran
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-07-01 11:35:28

Sukses di Batang-Pekalongan, Propan Raya mengadakan Pelatihan kembali Pengecatan pengecatan CEMENTO C-7 di Ungaran, Jawa Tengah. Acaranya yang dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019, ini merupakan rangkaian dari Nota Kerjasama (MOU) yang telah ditandatangani pada 24 Mei 2019 lalu, antara Propan Raya dan Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera terkait dengan pengadaan material cat Propan bagi seluruh proyek yang sedang dan akan dibangun oleh anggota Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera yang saat ini sudah berjumlah 250 perusahaan pengembang. Lengkapnya, inilah liputan foto yang terekam lensa Propan News.

Dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019, pelatihan pengecatan CEMENTO C-7 di Perumahan Bukit Pringsari, Ungaran, ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, pelatihan perdana dilaksanakan di Perumahan Grand Cempaka, Batang—Pekalongan.
Berlokasi di Perumahan Bukit Pringsari, Ungaran, Jawa Tengah, acara ini langsung dihadiri oleh Ketua Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera, Hindarto Handojo.
Direktur Utama Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan semoga apa yang dilakukan Propan Raya dapat menjadikan solusi dalam mewujudkan rumah murah bagi MBR.
Pemateri kali ini baik sesi teori maupun sesi praktik dibawakan oleh RPP Head Propan Raya cabang Semarang, Nur Prastiawan atau biasa dipanggil Pras.
Dengan menggunakan CEMENTO C-7, Anda tak perlu lagi membeli dan menambahkan lapisan waterproofing ke dinding karena produk ini memiliki teknologi lotus effect (water repellent).
Aplikasinya pun mudah. “Bapak-bapak tinggal masukkan airr ke CEMENTO yang berbentuk semen, lalu diaduk hingga rata. Setelah adonan jadi, baru dikasih CEMENTO berbentuk liquid (cair),” ucap Pras.
Acara ini dipandu oleh Content Editor Propan Raya, M Irfan Hidayatullah.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya