Foto
Melihat Antusiasme Pengunjung Propan Raya di Woodtalk & Festival 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-28 12:07:23

cara Woodtalk & Festival yang diselenggarakan oleh komunitas Hobikayu Chapter Jabodetabek kembali digelar. PT Propan Raya pun tak luput untuk ikut berpartisipasi pada pameran WoodTalk & Festival 2018 yang bertempat di parkiran Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, pada 27-28 Oktober 2018. Pada tahun ini, PT Propan raya melalui divisi kayu siap menyebarkan edukasi kepada para pengunjung pameran. Tercatat, ada 6 teknik pengecatan kayu yang sedang tren saat ini yang siap dibagi ke pengunjung pameran. Ingin tahu kemeriahannya? Inilah potret yang terekam lensa Propan news.

Saat memasuki area Woodtalk & Festival 2018, Anda akan memasuki gerbang berukuran cukup besar yang terbuat dari kayu.
Mengusung tema berbagi, PT Propan raya memberikan workshop dan training pengecatan bagi para pengunjung yang hadir.
Adalah Technical Applicator Unit Head Suseno yang terjun langsung memberikan edukasi pengecatan dalam bentuk demo.
Edukasi yang diberikan selama pameran meliputi Cat Duco Water Based, Cat Texture, Cat Efek Lapuk, Cat Dengan Teknik “Distressing”, Cat Natural Jati Belanda, dan Cat Antique Finish.
Pengunjung pun masih bertanya hal lainnya terkait dengan pengecatan kayu. Tak hanya itu, pengunjung yang beli produk Propan, akan dapat diskon khusus. Semua bagi Anda pecinta setia produk Propan.

Foto Pilihan

Perayaan Hari Kartini 2018 Menggema di Propan Raya

Pada hari ini, Sabtu 21 April 2018, diperingati sebagai Hari Kartini 2018 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lahir pada 21 April 1879, ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini, oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Diinisiasi bagian personalia, semua karyawan PT Propan Raya diminta untuk menggunakan pakaian kebaya (perempuan) dan batik (laki-laki). Inilah momen perayaan Hari Kartini yang menggema di PT Propan Raya seluruh Indonesia

Foto Lainnya