Foto
Melihat Antusiasme Pengunjung Propan Raya di Woodtalk & Festival 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-28 12:07:23

cara Woodtalk & Festival yang diselenggarakan oleh komunitas Hobikayu Chapter Jabodetabek kembali digelar. PT Propan Raya pun tak luput untuk ikut berpartisipasi pada pameran WoodTalk & Festival 2018 yang bertempat di parkiran Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, pada 27-28 Oktober 2018. Pada tahun ini, PT Propan raya melalui divisi kayu siap menyebarkan edukasi kepada para pengunjung pameran. Tercatat, ada 6 teknik pengecatan kayu yang sedang tren saat ini yang siap dibagi ke pengunjung pameran. Ingin tahu kemeriahannya? Inilah potret yang terekam lensa Propan news.

Saat memasuki area Woodtalk & Festival 2018, Anda akan memasuki gerbang berukuran cukup besar yang terbuat dari kayu.
Mengusung tema berbagi, PT Propan raya memberikan workshop dan training pengecatan bagi para pengunjung yang hadir.
Adalah Technical Applicator Unit Head Suseno yang terjun langsung memberikan edukasi pengecatan dalam bentuk demo.
Edukasi yang diberikan selama pameran meliputi Cat Duco Water Based, Cat Texture, Cat Efek Lapuk, Cat Dengan Teknik “Distressing”, Cat Natural Jati Belanda, dan Cat Antique Finish.
Pengunjung pun masih bertanya hal lainnya terkait dengan pengecatan kayu. Tak hanya itu, pengunjung yang beli produk Propan, akan dapat diskon khusus. Semua bagi Anda pecinta setia produk Propan.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya