Foto
Menengok Keseruan Acara National Retail Meeting 2018 Hari Ketiga
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-07 13:09:54

Acara National Retail Meeting (NRM), 4-6 Januari 2018, mengusung tema “Confidence of a Champion!” PT Propan Raya yakin bisa menjadi juara di kancah persaingan cat Indonesia, bahkan dunia. Pesertanya adalah Regional Branch Market (RBM), Branch Market (BM), Retail Sales and Representative (RSR) Head, Product Manager (PM), Product Manager Officer (PMO), Product Manager Officer Regional (PMOR), dan para marketing terbaik PT Propan Raya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Sebagai ujung tombak perusahaan, mereka dituntut untuk semakin percaya diri terutama saat mereka me-marketing-kan produk cat PT Propan Raya. Inilah keseruan acara NRM hari ketiga.

Acara hari ketiga National Retail Meeting 2018 lebih banyak mengusung tema permainan. Tujuannya, untuk mengasah kekompakan para marketing PT Propan Raya se-Indonesia.
Dari mulai pagi hari, peserta mengikuti berbagai macam acara outbond dengan games-games yang sangat menarik.
Setelah permainan selesai, acara pertandingan persahabatan sepak bola menjadi acara yang menarik untuk ditonton.
Yang menarik, acara ini menjadoi momen keceriaan diantara para banyak cabang karena pakaian yang harus digunakan adalah daster.
Tak kalah heboh, supporter setia selalu meneriakkan semangat kepada pemain.
Acara hari terakhir National Retail Meeting 2018 ini ditutup dengan acara motivasi yang dibawakan oleh COO PT Propan Raya, Erwin Widjaya.
Acara ini ditutup dengan foto bersama dan makan-makan.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya