Foto
Potret Hebohnya Acara Click DIY Festival di Bandung
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-08 06:40:31

Click DIY Festival yang diselenggarakan oleh komunitas Brotherwood, Click Square Mall, dan komunitas Art & Craft yang berasal dari seluruh Kota Bandung, serta didukung oleh PT Propan Raya, berlangsung sangat heboh dan meriah. Berlokasi di Click Square Mall, Jalan Naripan 89, Bandung, acara yang berlangsung pada tanggal 6-8 April 2018 ini bahkan dihadiri langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan sang isteri. Inilah potret kehebohan acara Click Day Festival di Bandung.

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan sang isteri secara terang-terangan mendukung acara Click DIY Festival. Sebagai arsitek dan calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil sangat senang jika warganya terus menumbuhkan jiwa seni dan kreatif dalam berbagai hal.
Hadirnya Ridwan Kamil dan isteri tentunya menjadi magnet besar hingga banyak orang yang tertarik datang dan banyak media yang meliput acara ini.
Pada acara ini, PT Propan Raya juga hadir memberikan edukasi pelatihan pengecatan do it your self dengan membuat furnitur berkonsep Decoupage.
Ide kreatif menjadi modal utama dalam mengaplikasi furnitur atau aksesori interior berkonsep Decoupage.
Dengan sering adanya pelatihan seperti ini, Ridwan Kamil berharap dapat terus menumbuhkan semangat berwiraswasta pada jiwa masyarakat Bandung dan Jawa Barat.
Selain workshop DIY, PT Propan Raya juga hadir memamerkan rangkaian produk cat kayu berkualitas.
Dengan adanya kegiatan ini para pengunjung, peserta pameran, dan peserta workshop dapat menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman yang menyenangkan serta networking yang dapat mendukung kreativitas dan produktivitas.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya