Foto
Dukungan Propan di Acara Pembukaan Toko Welly
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-09 08:05:29

Gunadi Mulyadi dan sang isteri Lie Hong Gie baru membuka toko cat resminya bernama Toko Welly. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 8 Maret 2018, ini berlokasi di Jalan Bayangkara no.88, Pondok Jagung, Tangerang Selatan. PT Propan Raya sebagai perusahaan cat terkemuka di Indonesia, turut memeriahkan acara peresmian toko tersebut. Tak hanya membuka gerai cat resminya di Toko Welly, sebagai bentuk dukungan, jajaran petinggi dan CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma, turut menghadiri acara yang dibuat dengan format yang santai dan penuh keakraban. Inilah foto-foto yang terekam lensa Propan News di hari pembukaan Toko Welly, Tangerang.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma dan beberapa jajaran petinggi perusahaan yang hadir mendukung acara pembukaan Toko Welly..
CEO PT Propan Raya menandatangani dan menyerahkan sebuah sertifikat kepada sang pemilik toko, Gunadi Mulyadi, yang isinya ucapan selamat atas berdirinya toko cat yang super komplit ini.
Sertifikat ini diberikan langsung kepada pemilik toko yang disaksikan langsung oleh isteri dan anaknya.
“Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Toko Welly pada hari ini, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut, omset toko semakin bagus, omset cat Propan juga semakin meningkat,” ucap Kris Rianto Adidarma.
Jangan lupa, untuk memenuhi segala kebutuhan pengecatan bangunan Anda, selalu gunakan produk cat Propan. Ingat, Cari Cat, Cari Propan!

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya