Foto
Acara Pembukaan Toko Propan Kanaan di Bangkalan Madura
2017-12-06 10:44:04

PT Propan Raya, perusahaan cat asli Indonesia, meresmikan Toko Propan Kanaan yang berlokasi di Jalan Trunojoyo no.3, Bangkalan, Madura. Di toko ini segala merek cat Propan ada di sini, dari mulai cat tembok, cat besi, cat kayu, cat batu alam, cat gipsum, hingga cat atap. Selama acara pembukaan, Toko Propan Kanaan memberikan berbagai hadiah menarik bagi siapapun yang membeli produk cat Propan tanpa minimal transaksi. Selain itu, selama seminggu ini kami juga siap memberikan edukasi dalam bentuk demo aplikasi yang lokasinya berada di depan toko. Bahkan, pengunjung bisa langsung mencoba aplikasnya. Inilah beberapa foto acara pembukaannya.

PT Propan Raya baru meresmikan Toko Propan Kanaan yang berlokasi di Jalan Trunojoyo no.3, Bangkalan, Madura.
Business Manager Head, Albert Nayoan, mengungkapkan bahwa dipilihnya Madura sebagai pilar baru PT Propan Raya dalam mengembangkan pangsa pasar produk catnya dikarenakan Madura memiliki potensi perkembangan properti yang menjanjikan.
Pada acara pembukaan ini, brosur-brosur peresmian dibagikan oleh para petugas Propan di setiap hari selama proses peresmian toko.
Semua kendaraan yang melintas, baik motor maupun mobil, tak luput diberikan selebaran brosur dengan tujuan agar Toko Propan Kanaan semakin dikenal masyarakat luas.
PT Propan Raya menyediakan lucky draw bagi siapapun yang membeli produk cat Propan tanpa minimal transaksi. Selain itu, ada beragam game dan edukasi yang bisa diperoleh selama acara.
Toko Propan Kanaan siap memenuhi kebutuhan pengecatan bangunan Anda.
Di tempat ini juiga tersedia mesin tinting yang dapat memproduksi ribuan warna.
Semoga, dengan hadirnya Toko Propan Kanaan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya dan memudahkan konsumen dalam mencari produk cat PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya