Foto
Hebohnya Acara Duduak Basamo Arsitek Yang Didukung Propan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-26 19:14:15

Berlokasi di Gedung Telkom lantai 2 Padang Baru, Padang, Sumatera Barat, PT Propan Raya mendukung acara yang diselenggarakan Ikatan Arsitek Indonesia Sumatera Barat dan Magister Arsitektur Universitas Bung Hatta yang mengusung tema Duduak Basamo Arsitek yang mengangkat topik “Hak Warga Kota Padang Pada Ruang Publik”. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 24 Maret 2018, ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri banyak pihak di Sumatera Barat. Bahkan, acara ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV daerah bernama Padang TV. Melalui acara ini, Propan Siap mendukung pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat melalui rangkaian produk catnya. Inilah potret kehebohan acara

 

Acara ini dihadiri orang-orang penting, seperti Kadis PU kota Padang, Fatriarman Noer; Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Kota Padang, Novianti; Kepala Satpol PP Kota Padang, Yoserizal; Dewan Kode Etik IAI Nasional, Endy Subojono; Pengurus IAI Sumbar, Yulsi Munir; para dosen Arsitektur Universitas Bung Hatta; para arsitek ternama di Padang; dan masih banyak lagi.
Hebohnya acara ini membuat salah satu stasiun TV swasta Padang meliput sekaligus menyiarkan acara ini secara penuh. Semua pembicara saling memaparkan berbagai hal yang menarik terkait dengan Padang.
Pada kesempatan ini, Yuwono Imanto memaparkan banyak program kerja yang telah dilakukan PT Propan Raya, dari mulai membentuk kota kreatif, mempercantik ruang publik, menggaungkan Arsitektur Nusantara melalui Sayembara Desain Arsitektur Nusantara, dan masin banyak lagi.
PT Propan Raya melalui Product Manager Cat Tembok Sunardi Liemantika, memberikan pelatihan pengecatan yang baik. Ada beberapa hal yang bisa membuat pengecatan tidak maksimal, yakni salah memilih jenis cat (misal untuk interior dipakai untuk eksterior), cat yang dipakai tidak berkualitas baik, dan kesalahan pengaplikasian.
Sunardi Lemantika juga menjelaskan inovasi produk yang dikembangkan PT Propan Raya terutama pada cat tembok mampu melahirkan cat berkualitas dengan garansi hingga mencapai 12 tahun dan bersertifikat green label.
Yuwono Imanto siap melakukan kerjasama dengan berbagai macam pihak untuk mendukung dan memajukan pembangunan di Sumatera Barat.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya