Foto
Hebohnya Acara Duduak Basamo Arsitek Yang Didukung Propan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-26 19:14:15

Berlokasi di Gedung Telkom lantai 2 Padang Baru, Padang, Sumatera Barat, PT Propan Raya mendukung acara yang diselenggarakan Ikatan Arsitek Indonesia Sumatera Barat dan Magister Arsitektur Universitas Bung Hatta yang mengusung tema Duduak Basamo Arsitek yang mengangkat topik “Hak Warga Kota Padang Pada Ruang Publik”. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 24 Maret 2018, ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri banyak pihak di Sumatera Barat. Bahkan, acara ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV daerah bernama Padang TV. Melalui acara ini, Propan Siap mendukung pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat melalui rangkaian produk catnya. Inilah potret kehebohan acara

 

Acara ini dihadiri orang-orang penting, seperti Kadis PU kota Padang, Fatriarman Noer; Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Kota Padang, Novianti; Kepala Satpol PP Kota Padang, Yoserizal; Dewan Kode Etik IAI Nasional, Endy Subojono; Pengurus IAI Sumbar, Yulsi Munir; para dosen Arsitektur Universitas Bung Hatta; para arsitek ternama di Padang; dan masih banyak lagi.
Hebohnya acara ini membuat salah satu stasiun TV swasta Padang meliput sekaligus menyiarkan acara ini secara penuh. Semua pembicara saling memaparkan berbagai hal yang menarik terkait dengan Padang.
Pada kesempatan ini, Yuwono Imanto memaparkan banyak program kerja yang telah dilakukan PT Propan Raya, dari mulai membentuk kota kreatif, mempercantik ruang publik, menggaungkan Arsitektur Nusantara melalui Sayembara Desain Arsitektur Nusantara, dan masin banyak lagi.
PT Propan Raya melalui Product Manager Cat Tembok Sunardi Liemantika, memberikan pelatihan pengecatan yang baik. Ada beberapa hal yang bisa membuat pengecatan tidak maksimal, yakni salah memilih jenis cat (misal untuk interior dipakai untuk eksterior), cat yang dipakai tidak berkualitas baik, dan kesalahan pengaplikasian.
Sunardi Lemantika juga menjelaskan inovasi produk yang dikembangkan PT Propan Raya terutama pada cat tembok mampu melahirkan cat berkualitas dengan garansi hingga mencapai 12 tahun dan bersertifikat green label.
Yuwono Imanto siap melakukan kerjasama dengan berbagai macam pihak untuk mendukung dan memajukan pembangunan di Sumatera Barat.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya