Foto
Inilah Moment Kebersamaan Propan Raya Bareng Komunitas HobiKayu Cirebon
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-06-17 13:07:22

Sabtu, 15 Juni 2019, Propan Raya cabang Cirebon mengadakan acara Halal Bihalal bareng Komunitas Hobikayu Cirebon dengan tema “Silaturahmi dan Pelatihan Finishing Berbahan PU (Polyurethane)”. Bertempat di Restoran Istana Sop Ikan Patin, Sindangjawa, acara ini dijadikan ajang untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu dan edukasi dalam bentuk teori dan praktik terkait dengan pengecatan kayu untuk produk Polyurethane series. Inilah moment kebersamaan antara Propan Raya dan Komunitas Hobikayu Cirebon yang terekam lensa Propan News.

Diangkatnya acara Halal Bihalal ini tidak terlepas dari pelaksanaan acara yang masih berdekatan dengan moment perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Acara dibuka dengan perkenalan dan salam-salaman antara anggota Komunitas Hobikayu chapter Cirebon dengan tim Propan Raya.
Anggota komunitas Hobikayu chapter Cirebon ini merupakan kumpulan dari para pengrajin kayu, pekerja kayu (woodworker), pengusaha kayu, dan penggemar (penghobi) kayu. Dengan latar belakang pekerjaannya, informasi dan edukasi yang tepat tentunya sangat mereka butuhkan demi menambah dan menaikkan keahlian mereka.
Edukasi pengecatan ini dibagi dalam 2 sesi teori dan praktik. Sesi teori dibawakan oleh Product Marketing Officer Propan Raya, Hendrikus Yanuar Gijanto.
Sementara, sesi praktik dibawakan oleh Product Market Officer Regional Propan Raya, Erwan Permata Ananda.
Tak hanya membawakan produk PU, tim Propan juga memberikan berbagai tips dan trik pengecatan, cara aplikasi PU yang tepat, serta tanya jawab terkait masalah finishing kayu dan solusinya.
Di akhir sesi juga diadakan pembagian doorprize bagi para peserta yang hadir pada acara ini.
Dengan adanya acara ini, semoga dapat menambah referensi dan keahlian bagi teman-teman komunitas Hobikayu Cirebon terkait dengan dunia finishing cat kayu.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya