Foto
Potret Antusiame Warga Pada Acara Bakti Sosial Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-07 12:33:52

Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Kadu, Tangerang, pada Sabtu, 7 April 2018. Acaranya diselenggarakan di RT 02/RW 01, Kampung Kadu, Tanggerang. Mengusung tema “Sadar Sehat untuk Hidup Lebih Sejahtera”, ada dua penyakit yang menjadi perhatian di acara penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kali ini, yakni diabetes dan hipertensi (darah tinggi). Masyarakat begitu antusias mendengar dan memeriksakannya kesehatannya. Mereka juga merasa terbantu dengan adanya acara bakti sosial ini. Berikut potret antusiasme warga yang terekam lensa Propan News.

Pada hari ini, Sabtu, 7 April 2018, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Kadu, Tangerang.
Ada dua penyakit yang menjadi perhatian kali ini, yakni diabetes dan hipertensi (darah tinggi). Dipilihnya penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan terkait penyakit diabetes dan hipertensi dikarenakan banyak masyarakat Indonesia yang menderita penyakit ini.
Pola hidup yang salah dan pola makan yang tidak benar menjadi sumber masalahnya. Tak heran, jika pemerintah kini memfokuskan program BPJS untuk mencegah penyakit diabetes dan hipertensi.
Acara penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penyakit diabetes dan hipertensi dari mulai pencegahan, pendeteksian dini, hingga penanganan.
Mengusung tema “Sadar Sehat untuk Hidup Lebih Sejahtera”, acara ini dihadiri oleh Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin (kiri) dan dr. Willy (kanan), serta para perawat profesional.
Acara ini selain didukung oleh masyarakat RT 02/RW 01, Kampung Kadu, Tanggerang, juga Ketua RW beserta jajarannya.
Masyarakat merasa senang dengan adanya bakti sosial ini. Mereka berharap penyuluhan seperti ini akan sering dilaksanakan.
Tak ketinggalan, anak-anak ikut meramaikan acara bakti sosial ini.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya