Foto
Potret Nyamannya Belanja di Propan Inspiration Center (PIC) Satria Grogol
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-29 15:19:21

Mengusung konsep modern outlet, Propan Inspiration Center (PIC) Grogol menawarkan lebih dari sekadar tempat jual-beli produk cat Propan. Sebagai konsumen, Anda berkesempatan memperoleh banyak keuntungan jika berbelanja di toko ini. Dari mulai mendapatkan informasi produk cat sekaligus melakukan pembelian cat Propan secara langsung, konsultasi pengecatan, menggunakan ruang serbaguna untuk pelatihan, seminar, dan workshop, serta masih banyak lagi. Dengan segudang kelebihannya, inilah potret nyamannya belanja di PIC Satria Grogol.

Inilah tampak depan bangunan PIC Satria Grogol yang diresmikan pada Kamis, 11 Februari 2016.
Memasuki ke dalam bangunan, Anda akan disuguhkan ruang tamu tempat untuk bersantai dan berkonsultasi produk cat Propan.
Di dalam PIC Satria Grogol ini ada banyak sekali produk cat Propan yang dipajang. Kondisi ruangannya yang ber-AC akan membuat anda nyaman membaca informasi dan memilih produk.
Ditunjang dengan penataan display produk yang sangat rapih, akan membuat Anda jadi lebih fokus memilih cat yang tepat.
Untuk Anda yang ingin lebih privat konsultasi, kami juga menyediakan ruang konsultasi di area pojokan.
Dengan segala kelebihannya ini, jangan lupa untuk membeli cat Propan di PIC satria Grogol dan PIC/PSC lainnya yang ada di Indonesia.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya