Foto
Super Mantap! Menengok Nyamannya Fasilitas Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-07 12:00:38

Klinik Darma Nusantara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.9 Tangerang bukanlah klinik biasa. Klinik ini dirancang oleh seorang arsitek pemenang pertama Sayembara Desain Arsitektur Rumah Budaya Nusantara (2013) yang diselenggarakan PT Propan Raya. Fasilitas kesehatannya pun di atas standar klinik pada umumnya. Ada dokter profesional, perawat terbaik, buka 24 jam, poliumum, poligigi, mobil ambulance, dan apotik. Yang terpenting, per tanggal 1 Desember 2018, Klinik Darma Nusantara telah resmi menjadi klinik BPJS. Inilah potret nyamannya fasilitas yang ada di Klinik Darma Nusantara.

Klinik Darma Nusantara ini dibangun pada 1 Maret 2017 dan resmi beroperasi pada 16 Juni 2017 ini. Per tanggal 1 Desember 2018, Klinik Darma Nusantara telah resmi menjadi klinik BPJS.
Mengusung nama Nusantara, desain arsitektur klinik ini mengambil karakteristik arsitektur tradisional “Rumah Panjang” yang berasal dari Kalimantan Tengah.
Fasilitas pelayanan kesehatan Klinik Darma Nusantara di atas standar klinik pada umumnya. Ditunjang dengan desain yang menarik, tentunya menjadi nilai plus dari Klinik Darma Nusantara
Fasilitas yang ada yang bisa Anda dapatkan jika memeriksakan diri ke Klinik Darma Nusantara adalah sebagai berikut: dokter profesional, perawat terbaik, buka 24 jam, poliumum, poligigi, mobil ambulance, dan apotik.
Di Klinik Darma Nusantara juga terdapat fasilitas bermain anak. Fasilitas ini adalah fasilitas tambahan karena Klinik Darma Nusantara menjunjung tinggi keluarga.
Fasilitas lainnya adalah area ruang tunggu pasien yang dirancang super nyaman. Bagi Klinik Darma Nusantara, pasien adalah perioritas utama.
Inilah apotek Klinik Darma Nusantara yang buka 24 jam juga, sama dengan kliniknya,.
Dengan segala kelebihannya ini, ayo periksa kesehatan tubuh Anda di Klinik Darma Nusantara.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya