Foto
Acara Kick Off Kampung Mural Pulo Geulis
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-19 13:52:57

Program mempercantik Pulo Geulis ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari berbagai pihak dalam rangka mengembangkan sebuah lokasi yang kaya akan sejarah dan berpotensi menjadi sebuah destinasi wisata. Selain didukung oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana dan Pemerintah Kota Bogor, khususnya Kelurahan Babakan Pasar, kegiatan pengecatan mural ini akan didukung penuh oleh PT Propan Raya, perusahaan cat terkemuka, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya. Sementara, para seniman mural yang akan terlibat mempercantik destinasi wisata baru ini berasal dari komunitas lokal Bogor yang meliputi Bogor Sketchers, Swapiness, dan Raincity Holic. Inilah keseruan acara kick off Kampung Mural Pulo Geulis.

Acara kick off Kampung Mural Pulo Geulis ini dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.
Perlu diketahui, pengecatan mural Kampung Mural Pulo Geulis ini merupakan program lanjutan dari 1O1 Travel Sketch edisi Bogor yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 Oktober 2017 lalu.
Direktur PT Propan Raya turut hadir dan menjadi saksi acara yang melibatkan dunia kreatif, seni, dan budaya.
Acara ini banyak melibatkan komunitas seni mural dan grafitti yang ada di Bogor.
Mengambil tema “Keberagaman”, acara ini diharapkan dapat membantu masyarakat umum untuk lebih memahami budaya dan warisan lokal yang ada di Pulau Geulis yang akan tertuang pada karya-karya mural di sana.
Semoga kita selalu menyadari bahwa keberagaman bukan untuk membuat kita tercerai-berai, tetapi melalui keberagaman kita dapat melengkapi, saling mendukung, dan mempersatukan.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya