Foto
Membidik Momen-Momen Indah di Booth Malam Kebersamaan Annual Meeting 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-03 10:00:32

Kehebohan terjadi di acara Malam Kebersamaan Annual Meeting PT propan raya 2018. Para peserta disuguhkan pemandangan makan malam yang luar biasa. Sepanjang jalan, lampu-lampu dari anyaman bambu menghias jalanan di sekitar acara. Ditambah adanya obor dan pernak-pernik etnik semakin membangkitkan nuansa nusantaranya. Yang tak kalah heboh adalah area booth. Mengusung konsep Jawa tradisional lengkap dengan gebyoknya, area ini menjadi spot paling ditunggu dan dinanti. Inilah momen-momen indah yang terekam di arena booth.

Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma dan isteri, Imelda Adidarma, menjadi magnet kuat. Semua orang ingin mengabadikan foto dengan keduanya.
COO PT Propan Raya Erwin Widjaja foto bersama Hendra Adidarma dan sang putri tercinta Aileen.
Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto dan Marcomm Manager Geti Witayani foto bersama keluarga Hendra Adidarma.
Tim Proyek PT Propan Raya berfoto bersama dengan Hendra Adidarma dan isteri.
Tim HC PT Propan Raya berfoto bersama dengan Hendra Adidarma dan isteri.
Tim Bionic Farm foto bersama dengan Hendra Adidarma dan Aileen.
Tim RBM Indonesia foto bersama dengan Hendra Adidarma dan Imelda Adidarma.
Inilah tim IT PT Propan Raya yang dikomandani oleh Gunawan.
Wajah-wajah panitia Annual Meeting PT Propan Raya 2018.

Foto Pilihan

Perayaan Hari Kartini 2018 Menggema di Propan Raya

Pada hari ini, Sabtu 21 April 2018, diperingati sebagai Hari Kartini 2018 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lahir pada 21 April 1879, ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini, oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Diinisiasi bagian personalia, semua karyawan PT Propan Raya diminta untuk menggunakan pakaian kebaya (perempuan) dan batik (laki-laki). Inilah momen perayaan Hari Kartini yang menggema di PT Propan Raya seluruh Indonesia

Foto Lainnya