Foto
Keseruan Acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-17 08:29:08

PT Propan Raya terus mengibarkan semangatnya dalam mendukung kemajuan Arsitektur Nusantara dengan menyelenggarakan Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2018. Acara yang diinisiasi dan diorganisasikan oleh PT Propan Raya merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2018 yang diselenggarakan oleh Indonesia Creative Cities Network (ICCN). Acara yang berlokasi di Ruang Indraprasta 3 Hotel Sahid Jaya, Yogyakarta, berlangsung pada 16 Oktober 2018. Inilah keseruan acara IACF 2018 yang terekam lensa Propan News.

Mengusung tema “Be Creativepreneur in Architecture Today with Local Genius”, Propan Raya ingin mengobarkan semangat kepada para arsitek-arsitek muda di tanah air untuk mengibarkan Arsitektur Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.
CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma memberikan sambutan pada acara pembukaan IACF 2018.
Acara ini diresmikan oleh Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.S.i., yang ditandai dengan pemukulan gong dan penyerahan cendera mata dari Propan Raya.
Yuwono Imanto yang menjabat Direktur PT Propan Raya sekaligus Ketua panitia IACF 2018 dan Dewan Pengarah Indonesia Creative Cities Network, juga menjadi pembicara pada acara IACF 2018.
Helen Agustina menjadi salah satu inspirator. Di usianya yang masih muda, ia sukses membangun firma arsitek dan sudah melahirkan banyak karya.
Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, juga turut memberikan edukasi pengecatan kepada para peserta IACF 2018.
Semua pembicara mendapat sertifikat dari PT Propan Raya.
Panitia IACF yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara yang luar biasa ini. Salam Arsitektur Nusantara.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya