Foto
Ramainya Acara Seminar Marine di Surabaya
2017-11-23 15:44:25

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), Indonesia National Shipowners Association (INSA), Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai dan Penyeberangan (Gapasdap), serta Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), menyelenggarakan Seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” yang berlangsung di Grand Marcure Hotel, Surabaya, pada 23 November 2017. PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia, yang memproduksi marine coating atau cat kapal bernama Propan Marine turut mendukung terselenggaranya seminar. Inilah gambaran suasana acara seminar marine di Surabaya.

Pemukulan gong sebagai tanda dimulainya seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International”.
Penyelenggara dan pendukung acara seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” di Surabaya melakukan sesi foto bersama.
Melalui riset dan developmennya dengan menyesuaikan iklim di Indonesia, PT Propan Raya telah mengembangkan cat marine berkualitas standar internasional, bernama Propan Marine.
Acara seminar ini dihadiri oleh banyak kalangan yang bergerak di industri marine.
Acara press conference dengan para pembicara dari semua asosiasi yang bergerak di bidang marine, Kementrerian Perindustrian, dan PT Propan Raya.
Untuk lebih menyemangatkan acara, ada doorprize menarik yang diberikan panitia kepada peserta seminar.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya