Foto
Ramainya Acara Seminar Marine di Surabaya
2017-11-23 15:44:25

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia, Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), Indonesia National Shipowners Association (INSA), Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai dan Penyeberangan (Gapasdap), serta Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), menyelenggarakan Seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” yang berlangsung di Grand Marcure Hotel, Surabaya, pada 23 November 2017. PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia, yang memproduksi marine coating atau cat kapal bernama Propan Marine turut mendukung terselenggaranya seminar. Inilah gambaran suasana acara seminar marine di Surabaya.

Pemukulan gong sebagai tanda dimulainya seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International”.
Penyelenggara dan pendukung acara seminar “Optimalisasi Nilai Aset Marine Dengan Coating Standar International” di Surabaya melakukan sesi foto bersama.
Melalui riset dan developmennya dengan menyesuaikan iklim di Indonesia, PT Propan Raya telah mengembangkan cat marine berkualitas standar internasional, bernama Propan Marine.
Acara seminar ini dihadiri oleh banyak kalangan yang bergerak di industri marine.
Acara press conference dengan para pembicara dari semua asosiasi yang bergerak di bidang marine, Kementrerian Perindustrian, dan PT Propan Raya.
Untuk lebih menyemangatkan acara, ada doorprize menarik yang diberikan panitia kepada peserta seminar.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya