Foto
Melihat Lebih Dekat Pesawat Fokker 28 Yang Dipercantik Propan Zebra Pro
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-04-03 18:07:59

Kemeriahan pesta perayaan HUT Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara pada 30-31 Maret 2019, menyeruak di seantero Bandung. Hal ini tak terlepas dari dibukanya Pangkalan Udara Militer (lanud) untuk umum. Berbagai rangkaian kegiatan menarik diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun yang ke-62 Depo Pemeliharaan (Depohar) 10 Lanud Husein Sastranegara. Salah satunya menggambar mural di badan pesawat Fokker 28 dengan menggunakan Propan Zebra Pro. Inilah tampilan pesawat Fokker 28 setelah dipercantik Propan Zebra Pro.

Propan Zebra Pro merupakan cat aerosol berkualitas tinggi yang bisa menempel di segala jenis substrat, seperti metal, kayu, beton, plastik, termasuk di badan pesawat.
Di bagian depan kanan, terdapat tulisan "Anniversary Dopohar 10".
Di bagian tengah ada beberapa gambar cantik dan tulisan HUT Depohar 10.
Di bagian kiri depan ada foto bapak BJ Habibie, yakni orang Indonesia yang bisa membuat pesawat terbang.
Pesawat ini banyak diburu untuk dijadikan tempat foto selfi.
Pesawat yang kondisinya tidak terbang (unserviceaseble) ini tampil lebih cantik dan menarik.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya