Foto
Melihat Lebih Dekat Pesawat Fokker 28 Yang Dipercantik Propan Zebra Pro
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-04-03 18:07:59

Kemeriahan pesta perayaan HUT Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara pada 30-31 Maret 2019, menyeruak di seantero Bandung. Hal ini tak terlepas dari dibukanya Pangkalan Udara Militer (lanud) untuk umum. Berbagai rangkaian kegiatan menarik diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun yang ke-62 Depo Pemeliharaan (Depohar) 10 Lanud Husein Sastranegara. Salah satunya menggambar mural di badan pesawat Fokker 28 dengan menggunakan Propan Zebra Pro. Inilah tampilan pesawat Fokker 28 setelah dipercantik Propan Zebra Pro.

Propan Zebra Pro merupakan cat aerosol berkualitas tinggi yang bisa menempel di segala jenis substrat, seperti metal, kayu, beton, plastik, termasuk di badan pesawat.
Di bagian depan kanan, terdapat tulisan "Anniversary Dopohar 10".
Di bagian tengah ada beberapa gambar cantik dan tulisan HUT Depohar 10.
Di bagian kiri depan ada foto bapak BJ Habibie, yakni orang Indonesia yang bisa membuat pesawat terbang.
Pesawat ini banyak diburu untuk dijadikan tempat foto selfi.
Pesawat yang kondisinya tidak terbang (unserviceaseble) ini tampil lebih cantik dan menarik.

Foto Pilihan

Inilah Potret Acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk Heritage Yang Didukung Propan Raya

Setelah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) pada 22 Februari 2019, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), PT Propan Raya, Pemda Belitung, dan Komunitas Masyarakat Desa Sijuk, meresmikan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk pada 23 Februari 2019. Revitalisasi ini ditujukan dalam rangka memperkuat destinasi Tanjung Kelayang yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai satu diantara 10 Destinasi Pariwisata Prioritas. Inilah potret keseruan acara Kick Off Revitalisasi Desa Sijuk yang terekam lensa Propan News.

Foto Lainnya