Foto
Dukungan Propan di Acara Pembukaan Toko Welly
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-09 08:05:29

Gunadi Mulyadi dan sang isteri Lie Hong Gie baru membuka toko cat resminya bernama Toko Welly. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 8 Maret 2018, ini berlokasi di Jalan Bayangkara no.88, Pondok Jagung, Tangerang Selatan. PT Propan Raya sebagai perusahaan cat terkemuka di Indonesia, turut memeriahkan acara peresmian toko tersebut. Tak hanya membuka gerai cat resminya di Toko Welly, sebagai bentuk dukungan, jajaran petinggi dan CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma, turut menghadiri acara yang dibuat dengan format yang santai dan penuh keakraban. Inilah foto-foto yang terekam lensa Propan News di hari pembukaan Toko Welly, Tangerang.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma dan beberapa jajaran petinggi perusahaan yang hadir mendukung acara pembukaan Toko Welly..
CEO PT Propan Raya menandatangani dan menyerahkan sebuah sertifikat kepada sang pemilik toko, Gunadi Mulyadi, yang isinya ucapan selamat atas berdirinya toko cat yang super komplit ini.
Sertifikat ini diberikan langsung kepada pemilik toko yang disaksikan langsung oleh isteri dan anaknya.
“Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Toko Welly pada hari ini, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut, omset toko semakin bagus, omset cat Propan juga semakin meningkat,” ucap Kris Rianto Adidarma.
Jangan lupa, untuk memenuhi segala kebutuhan pengecatan bangunan Anda, selalu gunakan produk cat Propan. Ingat, Cari Cat, Cari Propan!

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya