Foto
Seru! Ada Banyak Super Heroes di HCOD Annual Meeting 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-12 16:39:59

Ada hal menarik yang mewarnai acara HCOD Annual Meeting 2018 yang berlangsung pada 5-10 Maret 2018. Mengusung konsep “Super Heroes” pada acara tim building, semua peserta HCOD Annual Meeting 2018 diwajibkan untuk menggunakan pakaian atau aksesori yang berhubungan dengan Super Heroes. Ada yang memakai kostum atau aksesori Batman, Superman, Wonder Woman, Hulk, Spiderman, Captain America, dan masih banyak lagi. Inilah keseruan acara acara tim building yang terekam lensa Propan News.

Dipilihnya konsep ini agar semua karyawan di divisi HCOD dapat memiliki jiwa dan karakter para Super Heroes. Apalagi, tantangan yang harus dihadapi perusahaan semakin ke sini semakin berat.
Para peserta diperkenankan untuk memilih sendiri siapa Super Heroes favoritnya. Tujuannya agar lebih percaya diri dan menjiwai karakteristik sang Super Heroes.
Acara ini dipenuhi dengan berbagai permainan yang menarik dan menghibur dengan tujuan untuk membangun kekompakan tim HCOD.
Inilah wajah-wajah HCOD PT Propan Raya seluruh Indonesia.
Di akhir acara, COO PT Propan Raya Erwin Widjaja menyampaikan banyak strategi yang bisa dijadikan panduan dan arahan semua HCOD PT Propan Raya di seluruh Indonesia.
Selain itu, Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma turut memberikan suntikan motivasi kepada semua peserta HCOD Annual Meeting 2018.
COO dan Presiden Direktur PT Propan Raya berfoto bersama dengan tim HCOD seluruh Indonesia.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya