Foto
Seru! Ada Banyak Super Heroes di HCOD Annual Meeting 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-12 16:39:59

Ada hal menarik yang mewarnai acara HCOD Annual Meeting 2018 yang berlangsung pada 5-10 Maret 2018. Mengusung konsep “Super Heroes” pada acara tim building, semua peserta HCOD Annual Meeting 2018 diwajibkan untuk menggunakan pakaian atau aksesori yang berhubungan dengan Super Heroes. Ada yang memakai kostum atau aksesori Batman, Superman, Wonder Woman, Hulk, Spiderman, Captain America, dan masih banyak lagi. Inilah keseruan acara acara tim building yang terekam lensa Propan News.

Dipilihnya konsep ini agar semua karyawan di divisi HCOD dapat memiliki jiwa dan karakter para Super Heroes. Apalagi, tantangan yang harus dihadapi perusahaan semakin ke sini semakin berat.
Para peserta diperkenankan untuk memilih sendiri siapa Super Heroes favoritnya. Tujuannya agar lebih percaya diri dan menjiwai karakteristik sang Super Heroes.
Acara ini dipenuhi dengan berbagai permainan yang menarik dan menghibur dengan tujuan untuk membangun kekompakan tim HCOD.
Inilah wajah-wajah HCOD PT Propan Raya seluruh Indonesia.
Di akhir acara, COO PT Propan Raya Erwin Widjaja menyampaikan banyak strategi yang bisa dijadikan panduan dan arahan semua HCOD PT Propan Raya di seluruh Indonesia.
Selain itu, Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma turut memberikan suntikan motivasi kepada semua peserta HCOD Annual Meeting 2018.
COO dan Presiden Direktur PT Propan Raya berfoto bersama dengan tim HCOD seluruh Indonesia.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya