Foto
Potret Keseruan Acara Baksos Komunitas Decoupage Bandung dan Propan dengan Anak-Anak Panti Asuhan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-27 16:23:06

Bakti sosial yang diselenggarakan Komunitas Decoulovers Bandung dan didukung oleh PT Propan Raya ini ditujukan untuk memperkenalkan, mengajarkan, dan membuka wawasan kepada anak-anak panti asuhan bahwa dengan kondisi apapun mereka masih tetap bisa berkarya. Acara yang diadakan pada Sabtu, 10 Maret 2018, mengambil tema “Crafter Ulin Bandung untuk Silaturahmi, Berkarya, dan Berbagi”.

Berlokasi di ruang serbaguna Lapangan Gasmin Antapani, acara baksos ini melibatkan beberapa anak panti asuhan yang berada di sekitar Bandung.
Dikemas dalam bentuk workshop, anak-anak panti asuhan ini diajarkan caranya mempercantik tas dari bahan daun pandan dan talenan dengan konsep Decoupage. Inilah potret keseruan acaranya.
Anak-anak panti asuhan sangat antusias mengikuti pelatihan workshop. Bahkan banyak yang terkagum-kagum dengan hasilnya.
Semoga ini menjadi bekal yang bagus buat mereka ke depannya. Mereka juga dapat membagi apa yang mereka pelajari dengan teman atau lingkungan sekitar.
Sebelum acara workshop Retail Product Promotor (RPP) Head PT Propan Raya Bandung, Erwan Permata Ananda menjelaskan terkait dengan produk cat Propan.
Inilah potret keseruan yang terangkum lensa Propan News.
Selamat ulang tahun untuk Komunitas Decoulovers Bandung, semoga kerjasama dengan PT propan Raya akan terus berlanjut.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya