Foto
Potret Keseruan Acara Baksos Komunitas Decoupage Bandung dan Propan dengan Anak-Anak Panti Asuhan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-27 16:23:06

Bakti sosial yang diselenggarakan Komunitas Decoulovers Bandung dan didukung oleh PT Propan Raya ini ditujukan untuk memperkenalkan, mengajarkan, dan membuka wawasan kepada anak-anak panti asuhan bahwa dengan kondisi apapun mereka masih tetap bisa berkarya. Acara yang diadakan pada Sabtu, 10 Maret 2018, mengambil tema “Crafter Ulin Bandung untuk Silaturahmi, Berkarya, dan Berbagi”.

Berlokasi di ruang serbaguna Lapangan Gasmin Antapani, acara baksos ini melibatkan beberapa anak panti asuhan yang berada di sekitar Bandung.
Dikemas dalam bentuk workshop, anak-anak panti asuhan ini diajarkan caranya mempercantik tas dari bahan daun pandan dan talenan dengan konsep Decoupage. Inilah potret keseruan acaranya.
Anak-anak panti asuhan sangat antusias mengikuti pelatihan workshop. Bahkan banyak yang terkagum-kagum dengan hasilnya.
Semoga ini menjadi bekal yang bagus buat mereka ke depannya. Mereka juga dapat membagi apa yang mereka pelajari dengan teman atau lingkungan sekitar.
Sebelum acara workshop Retail Product Promotor (RPP) Head PT Propan Raya Bandung, Erwan Permata Ananda menjelaskan terkait dengan produk cat Propan.
Inilah potret keseruan yang terangkum lensa Propan News.
Selamat ulang tahun untuk Komunitas Decoulovers Bandung, semoga kerjasama dengan PT propan Raya akan terus berlanjut.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya