Foto
Ramainya Acara Bakti Sosial Yang Diselenggarakan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-07-21 13:43:07

Pada hari ini, Sabtu, 21 Juli 2018, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Kadu, Tangerang. Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Baitussa’adah, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun pertama Klinik Darma Nusantara. Penasaran dengan rangkaian acaranya? Inilah potret acara bakti sosial yang terekam kamera Propan News.

Acara penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penyakit diabetes, hipertensi, dan stroke, dari mulai pencegahan, pendeteksian dini, hingga penanganan.
Acara ini diawali dengan acara sarapan pagi. Beberapa makanan sehat disediakan oleh panitia acara bakti sosial, seperti singkong, ubi, jagung, dan pisang, yang semuanya direbus.
Ketua RT sangat senang dengan diadakannya acara bakti sosial yang mengangkat tema "Sehat Bersama Klinik Darma Nusantara".
Agenda pertama acara bakti sosial kali ini adalah penyuluhan kesehatan tentang penyakit stoke yang dibawakan oleh dr. Willy.
Agenda utama lainnya adalah pemeriksaan kesehatan gratis untuk penyakit diabetes dan hipertensi. Semua dilayani dengan sangat baik oleh ahlinya.
Untuk memeriahkan acara, baksos kali ini memberikan banyak hadiah dan kegiatan menarik, dari konsultasi, tanya jawab, hingga pembagian vitamin buat anak-anak.
Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin mengungkapkan semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi banyak orang.
Inilah wajah para panitia acara bakti sosial yang diselenggarakan Klinik Darma Nusantara dan yayasan Adidarma.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya