Foto
Ramainya Acara Bakti Sosial Yang Diselenggarakan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-07-21 13:43:07

Pada hari ini, Sabtu, 21 Juli 2018, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Kadu, Tangerang. Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Baitussa’adah, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun pertama Klinik Darma Nusantara. Penasaran dengan rangkaian acaranya? Inilah potret acara bakti sosial yang terekam kamera Propan News.

Acara penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini ditujukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penyakit diabetes, hipertensi, dan stroke, dari mulai pencegahan, pendeteksian dini, hingga penanganan.
Acara ini diawali dengan acara sarapan pagi. Beberapa makanan sehat disediakan oleh panitia acara bakti sosial, seperti singkong, ubi, jagung, dan pisang, yang semuanya direbus.
Ketua RT sangat senang dengan diadakannya acara bakti sosial yang mengangkat tema "Sehat Bersama Klinik Darma Nusantara".
Agenda pertama acara bakti sosial kali ini adalah penyuluhan kesehatan tentang penyakit stoke yang dibawakan oleh dr. Willy.
Agenda utama lainnya adalah pemeriksaan kesehatan gratis untuk penyakit diabetes dan hipertensi. Semua dilayani dengan sangat baik oleh ahlinya.
Untuk memeriahkan acara, baksos kali ini memberikan banyak hadiah dan kegiatan menarik, dari konsultasi, tanya jawab, hingga pembagian vitamin buat anak-anak.
Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin mengungkapkan semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi banyak orang.
Inilah wajah para panitia acara bakti sosial yang diselenggarakan Klinik Darma Nusantara dan yayasan Adidarma.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya