Foto
Inilah Dokumentasi Acara Pelatihan Pengecatan CEMENTO C-7 di Batang-Pekalongan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-06-29 13:50:26

Perusahaan cat asli Indonesia, Propan Raya, menyelenggarakan pelatihan pengecatan produk CEMENTO C-7. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara Nota Kerjasama (MOU) antara Propan Raya dan Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera pada 24 Mei 2019 lalu, yang isinya mengenai pengadaan material cat Propan bagi seluruh proyek yang sedang dan akan dibangun oleh anggota Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera yang saat ini sudah berjumlah 250 perusahaan pengembang. Pelatihan pengecatan ini dilaksanakan di Perumahan Grand Cempaka, Jalan Raya Cepoko Kuning No.260, Batang, Jawa Tengah, pada Rabu, 26 Juni 2019. Inilah dokumentasi yang terekam lensa Propan News.

Pelatihan pengecatan bagi para pengembang perumahan yang tergabung sebagai anggota Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera termasuk tukang dan mandornya ini ditujukan agar mereka tidak salah dalam proses aplikasi.
Acara pelatihan pengecatan ini dibuka oleh Ketua REI Pekalongan, HM Wildhan, di Perumahan Grand Cempaka, Jalan Raya Cepoko Kuning No.260, Batang, Jawa Tengah.
Semua materi dibawakan oleh Project Product Officer Propan Raya, Ardi Marlian Oktandrianto, dan dipandu oleh Content Editor Propan raya, M Irfan Hidayatullah, sebagai MC.
Tak hanya diberikan pengetahuan mengenai teori tentang produk CEMENTO C-7, semua peserta juga diberikan bekal untuk mengaplikasi produk ini.
Dengan CEMENTO C-7 tak perlu lagi dikasih waterproofing karena produk ini memiliki teknologi lotus effect (water repellent) sehingga fungsinya tak sekadar sebagai cat dinding, sekaligus waterproofing.
“Semoga dengan lahirnya inovasi produk terbaru Propan, yakni Cemento C-7, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki rumah tinggal yang nyaman, berkualitas, dan dengan harga terjangkau,” ucap Yuwono Imanto.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya