Foto
Kemeriahan Acara PT Propan Dekorindo Raya
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-10-19 10:53:13

PT Propan Raya baru meresmikan pabrik cat water based terbaru berteknologi Rapid Production System (RPS) yang ramah lingkungan pada tanggal 5 September 2017. Teknologi yang dipakai PT Propan Raya ini merupakan yang pertama di Asia Pasific dan Indonesia. Inilah kemeriahan acara peresmian pabrik baru milik PT Propan Raya bernama Propan Dekorindo Raya.

CEO PT Propan Dekorindo Raya, Kris Rianto Adidarma; DR. Hendra Adidarma, Founder dan President Director PT Propan Raya; Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar; Dirjen IKTA Kementrian perindustrian, Achmad Sigit Dwiwahjono; dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya, meresmikan pabrik baru PT Propan Raya yang ditandai dengan pengguntingan ronce melati dan pembukaan selubung PT Propan Dekorindo Raya.
Peresmian pabrik terbaru PT Propan Dekorindo Raya berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh banyak kalangan. Mulai dari Menteri Pariwisata, Dirjen IKTA Kementrian Perindustrian, Bupati Tangerang, Pelaksana Harian Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, distributor, agen, hingga para mitra bisnis dari dalam dan luar negeri.
Para tamu undangan sedang menguti acara plant tour, yaitu mengunjungi seluruh area pabrik baru PT propan Decorindo Raya, sekaligus melihat proses produksi penghasil cat Propan Raya yang ramah lingkungan.
Founder dan President Director PT Propan Raya, Hendra Adidarma beserta isteri, dan Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto, memberikan kenang-kenangan kepada Menteri Pariwisata, Arief Yahya.
Purwacaraka Children Choir Performance menjadi salah satu pengisi acara. Mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Propan Raya, dan lagu daerah Yamko Rambe Yamko.
Lagu-lagu tradisional Indonesia yang dibawakan dengan menggunakan alat musik tradisional Indonesia berupa angklung menemani para tamu undangan saat makan siang dan plant tour.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya