Foto
Serunya Acara Gathering dan Training “The Art of Wood Coloring”
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-14 15:03:29

PT Propan Raya terus menyebarkan edukasi dan informasi pengecatan kepada masyarakat. Kali ini, PT Propan Raya menggandeng Depo Bangunan memberikan edukasi kepada Komunitas HobiKayu Tangerang dan member Depo Card terkait pengecatan cat kayu. Acara ini berlangsung di Depo Bangunan Alam Sutera, Jalan Raya Serpong Km. 2, Tangerang, pada 13 Oktober 2018. Dikemas dalam konsep gathering dan training, acara kali ini mengusung tema “The Art of Wood Coloring” atau Seni Mewarnai Kayu. Inilah keseruan yang terjalin selama acara dan terekam lensa Propan News.

Dipilihnya tema ini dikarenakan pengecatan pada kayu sangat berbeda dibandingkan dengan substrat lainnya, seperti tembok atau besi
Business Unit Departement Head PT Propan Raya Aceng Muhaemin mengatakan setiap jenis kayu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Beda kayu, beda juga peruntukkannya. Begitu juga dengan finishing-nya.
Business Unit Departement Head PT Propan Raya Aceng Muhaemin dan Operation Management Head PT Propan Raya Suharsono Legowo, yang memberikan materi training.
Technical Applicator Unit Head Suseno yang memimpin jalannya demo aplikasi pengecatan.
Di area acara juga di display beberapa produk cat kayu Propan, serta bisa melakukan transaksi jual beli.
Ada hadiah menarik bagi para peserta gathering dan training. Semua peserta mendapatkan member Depo Card secara gratis. Padahal, untuk mendapatkan kartu ini, setiap orang diwajibkan berbelanja terlebih dahulu minimal Rp 2.000.000.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya