Foto
Mantap! Acara Gathering HobiKayu Jawa Tengah Dihadiri Banyak Pecinta Kayu
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-12-10 10:26:02

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya. Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dukung oleh PT Propan Raya. Ada lebih dari 200 pecinta kayu yang ikut acara gathering komunitas HobiKayu. Inilah wajah-wajah orang-orang yang menyemarakkan acara gathering komunitas HobiKayu yang mengambil bertema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’.

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya.
PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Semarang yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang, pada 9-10 Desember 2017.
Mengambil tema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’, komunitas ini seakan ingin menegaskan bahwa dalam mengolah kayu tak hanya dibutuhkan keahlian.
Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 pecinta kayu yang tergabung dalam komunitas HobiKayu.
PT Propan Raya turut memberikan edukasi dan workshop di acara gathering ini.
PT Propan Raya memberikan pengetahuan seputar kayu dan pemilihan finishing yang tepat, berikut demo aplikasinya.
Semoga dengan acara ini, PT propan Raya dan komunitas HobiKayu semakin lebih dekat, serta para anggotanya semakin setia dengan cat PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya