Foto
Mantap! Acara Gathering HobiKayu Jawa Tengah Dihadiri Banyak Pecinta Kayu
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-12-10 10:26:02

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya. Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dukung oleh PT Propan Raya. Ada lebih dari 200 pecinta kayu yang ikut acara gathering komunitas HobiKayu. Inilah wajah-wajah orang-orang yang menyemarakkan acara gathering komunitas HobiKayu yang mengambil bertema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’.

Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah sebagai tempat kumpulnya para pekerja, pengusaha, pemerhati kayu, dan desain interior mengadakan gathering dengan anggotanya.
PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Semarang yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang, pada 9-10 Desember 2017.
Mengambil tema ‘Soul Of Carpenter’ atau ‘Jiwa Pengrajin Kayu’, komunitas ini seakan ingin menegaskan bahwa dalam mengolah kayu tak hanya dibutuhkan keahlian.
Berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 pecinta kayu yang tergabung dalam komunitas HobiKayu.
PT Propan Raya turut memberikan edukasi dan workshop di acara gathering ini.
PT Propan Raya memberikan pengetahuan seputar kayu dan pemilihan finishing yang tepat, berikut demo aplikasinya.
Semoga dengan acara ini, PT propan Raya dan komunitas HobiKayu semakin lebih dekat, serta para anggotanya semakin setia dengan cat PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya