Foto
Inilah Momen Kebersamaan Propan Raya, Toko Karya Utama, dan Para Konsumennya di Acara Gathering
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-17 11:06:53

Demi mendekatkan diri dengan para konsumennya, PT Propan Raya cabang Bali berkolaborasi dengan toko bahan bangunan “Toko Karya Utama” mengadakan gathering pada Jumat, 14 September 2018. Acara yang diselenggarakan di Warung Mina, Jalan Raya Padang Luwih no.118, Kuta Utara, Bali, ditujukan untuk mendekatkan PT Propan Raya dengan toko dan para konsumennya. Inilah momen kebersamaan yang terjalin selama acara!

Mengusung tema “Malam Keakraban dan Kemitraan”, acara gathering konsumen ini dilaksanakan dalam suasana yang santai dan penuh dengan semangat kekeluargaan.
Sesuai temanya, acara ini tak dikemas dalam situasi yang formal. Acara inti dari gathering kali ini makan malam bersama, pengenalan produk propan, dan demo aplikasi.
Para peserta gathering diajak makan bersama terlebih dahulu sebelum rangkaian acara dimulai.
Acara ini diisi dengan pengenalan produk dan demo aplikasi. Peserta diajak berinteraksi dan tidak sekadar pasif mendengarkan. Bahkan boleh bertanya apapun selama acara.
Acara ini semakin seru dengan adanya berbagai macam doorprize yang diberikan bagi peserta gathering.
Bagi tim PT Propan Raya cabang Bali, acara ini juga sekaligus dijadikan ajang perkenalan karena terdapat perubahan strukturisasi.
Inilah wajah manajemen PT Propan Raya cabang Bali dan manajemen Toko Karya Utama.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya