Foto
Inilah Momen Kebersamaan Propan Raya, Toko Karya Utama, dan Para Konsumennya di Acara Gathering
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-17 11:06:53

Demi mendekatkan diri dengan para konsumennya, PT Propan Raya cabang Bali berkolaborasi dengan toko bahan bangunan “Toko Karya Utama” mengadakan gathering pada Jumat, 14 September 2018. Acara yang diselenggarakan di Warung Mina, Jalan Raya Padang Luwih no.118, Kuta Utara, Bali, ditujukan untuk mendekatkan PT Propan Raya dengan toko dan para konsumennya. Inilah momen kebersamaan yang terjalin selama acara!

Mengusung tema “Malam Keakraban dan Kemitraan”, acara gathering konsumen ini dilaksanakan dalam suasana yang santai dan penuh dengan semangat kekeluargaan.
Sesuai temanya, acara ini tak dikemas dalam situasi yang formal. Acara inti dari gathering kali ini makan malam bersama, pengenalan produk propan, dan demo aplikasi.
Para peserta gathering diajak makan bersama terlebih dahulu sebelum rangkaian acara dimulai.
Acara ini diisi dengan pengenalan produk dan demo aplikasi. Peserta diajak berinteraksi dan tidak sekadar pasif mendengarkan. Bahkan boleh bertanya apapun selama acara.
Acara ini semakin seru dengan adanya berbagai macam doorprize yang diberikan bagi peserta gathering.
Bagi tim PT Propan Raya cabang Bali, acara ini juga sekaligus dijadikan ajang perkenalan karena terdapat perubahan strukturisasi.
Inilah wajah manajemen PT Propan Raya cabang Bali dan manajemen Toko Karya Utama.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya