Foto
HCOD Annual Meeting 2018 Dikemas Dalam Suasana Penuh Keakraban
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-12 15:24:12

HCOD Annual Meeting 2018 adalah agenda rapat tahunan yang ditujukan sebagai sarana mengkomunikasikan, mengkonsolidasikan, dan meningkatkan kemampuan kompetensi seluruh divisi HC PT Propan Raya. Menurut HCOD Division Deputy Head PT Propan Raya Yanto Sunardi, ada 4 agenda besar dari kegiatan HCOD Annual Meeting 2018 yang berlangsung pada 5-10 Maret 2018 meliputi training, meeting, gathering, dan tim building. Inilah potret kegiatan acara meeting dan training yang dikemas dalam suasana santai dan penuh dengan keakraban.

Acara HC Annual Meeting 2018 ini diikuti oleh seluruh divisi HCOD PT Propan Raya yang ada di Indonesia.
Untuk training dilaksanakan pada tanggal 5-7 Maret, meeting pada tanggal 8-9 Maret 2018, sementara gathering dan tim building dilaksanakan pada tanggal 9-10 Maret.
Lokasi kegiatannya dilakukan di 2 tempat, yakni kantor pusat PT Propan Raya dan Grand Pesona Hotel & Resort, Bogor.
Walau acaranya serius, semua peserta mengikuti acara HCOD Annual meeting 2018 dalam suasana santai dan penuh keakraban.
Inilah beberapa peserta yang memperoleh penghargaan di divisi HCOD.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya