Foto
Menengok Keseruan Acara National Retail Meeting 2018 Hari Kedua
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-06 17:49:02

Acara National Retail Meeting (NRM) 2018 mengusung tema “Confidence of a Champion!”. PT Propan Raya yakin bisa menjadi juara di kancah persaingan cat Indonesia, bahkan dunia. Pesertanya adalah Regional Branch Market (RBM), Branch Market (BM), Retail Sales and Representative (RSR) Head, Product Manager (PM), Product Manager Officer (PMO), Product Manager Officer Regional (PMOR), dan para marketing terbaik PT Propan Raya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Inilah keseruan acara hari kedua National Retail Meeting (NRM) 2018.

Acara National Retail Meeting (NRM) 2018 berlokasi di Hotel Haris Sentul, Bogor, pada 4-6 Januari 2018.
Dipandu oleh M Irfan Hidayatullah dan Geti Witayani, acara ini menjadi ajang untuk memberikan semangat dan siasat menjadi juara di bidang pemasaran cat.
Dibuka oleh CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma memberikan motivasi bahwa jika ada kemauan pasti akan tercapai.
Presiden Direktur PT propan Raya, Hendra Adidarma, juga turut memberikan strategi marketing yang menarik untuk perkembangan perusahaan.
Acara ini mendatangkan seorang motivator untuk membangkitkan semangat berkompetisi aagar menjadi marketing-marketing handal.
Acara hari kedua National Retail Meeting (NRM) 2018 ditutup dengan acara hiburan dan pembagian hadiah untuk para marketing terbaik PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya