Foto
Suasana Acara "Goes to Campus" Bareng HobiKayu dan Propan
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-25 08:01:12

HobiKayu Chapter Bekasi baru saja menyelenggarakan acara “Goes to Campus” yang berlokasi di Universitas Islam 45, Jalan Cut Mutia Raya No.83, Bekasi. Mengusung tema “Cerdas, Kreatif, dan Inovatif”, HobiKayu Chapter Bekasi menggandeng perusahaan cat asli Indonesia PT Propan Raya untuk menyukseskan acara ini. Diharapkan, dengan adanya acara ini dapat memberikan pengetahuan ilmu tentang perkayuan, berbagi ilmu dalam dunia perkayuan dengan program “Untuk Indonesia Cerdas, Kreatif, dan Inovatif”. Inilah gambaran suasana acara “Goes to Campus”.

Business Unit Departement Head PT Propan Raya Aceng Muhaemin turut hadir dan mendukung acara "Goes to Campus" ini.
Materi yang dibawakan pada kegiatan ini adalah membuat dekorasi dinding berbentuk hexagonal (DIY honeycomb shelf) dengan finishing natural.
Tak hanya peserta laki-laki, banyak peserta perempuan yang mengikuti acara ini.
PT Propan Raya tak hanya mendukung acara workshop, tetapi juga membuka konsultasi seputar masalah pengecatan kayu.
Inilah wajah-wajah para peserta workshop membuat dekorasi dinding berbentuk hexagonal (DIY honeycomb shelf) dengan finishing natural.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya