Foto
Rangkaian Agenda Menarik di Acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara
2017-11-25 15:33:19

Sabtu, 25 November 2017, diselenggarakan acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara dengan mengusung tema "Hari Sehat Bersama Yayasan Adidarma dan Klinik Darma Nusantara". Perayaan ini sekaligus memperingati hari Kesehatan Nasional pada tanggal 11 November 2017 lalu. Pada acara Grand Opening Klinik Darma Nusantara, beragam aktivitas kesehatan diselenggarakan selama sehari penuh, dari mulai acara sunatan masal, lomba gerak jalan, dan pemeriksaan lansia. Inilah keseruan acara Klinik Darma Nusantara sebagai bentuk kepedulian PT Propan Raya di bidang kesehatan.

Jajaran direksi PT Propan Raya, aparatur pemerintahan Tangerang, dan Puteri Pariwisata Provinsi banten, foto bersama di depan Klinik Darma Nusantara.
Masyarakat umum kota Tangerang ikut foto bersama di depan klinik yang sudah berstatus klinik BPJS.
Ada banyak masyarakat Tangerang yang hadir pada acara grand opening Klinik Darma Nusantara.
Jajaran Direksi PT Propan Raya berfoto bersama dengan anak-anak yang akan disunat.
Setelah peresmian, semua orang bisa melihat langsung kondisi klinik yang mengusung konsep desain Arsitektur Nusantara.
Puteri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten foto bersama dengan para lansia yang akan memeriksakan kesehatannya.
Acara senam dan lomba gerak jalan menjadi kegiatan yang yang menyemarakkan acara pembukaan klinik ini.
Puteri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten, Savira Jasmine Sasongko, ikut memeriksakan gigi pada grand opening Klinik Darma Nusantara.
Pada grand opening Klinik Darma Nusantara, para lansia bisa memeriksakan kesehatannya termasuk konsultasi tanpa dipungut biaya alias gratis.
Di area depan, dihadirkan berbagai macam booth yang isinya memuat rangkaian produk cat PT Propan Raya yang sudah terjamin kualitasnya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya