Foto
Klinik Darma Nusantara Adakan Kegiatan Donor Darah di Akhir Tahun
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-12-18 09:58:52

linik Darma Nusantara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang kembali mengadakan acara donor darah pada Senin, 17 Desember 2018. Acara donor kali ini berlokasi di gedung Klinik Darma Nusantara lantai 2 Jalan Gatot Subroto KM.9,5 Tangerang. Ada banyak orang yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan kali ini. Para pendonor itu berasal dari masyarakat sekitar Kadu Tangerang, serta karyawan Propan Raya Group (Propan Dekorindo Raya, Propan Raya cabang DKJ, Silverindo Raya, Platindo Cipta Raya, Dapur Pandan, dan Klinik Darma Nusantara). Inilah beberapa foto kegiatan yang terekam lensa Propan News.

Acara ini memiliki tujuan utama, yakni membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI, sekaligus mendorong gaya hidup sehat bagi masyarakat dan karyawan Propan Raya group melalui kegiatan donor darah.
Setiap calon pendonor wajib mendaftarakan diri terlebih dahulu di meja registrasi yang telah disediakan panitia.
Setelah mendaftar, para calon pendonor wajib mengisi data diri dan data kesehatan. Isilah sejujur mungkin agar tidak ada masalah pada saat pengambilan darah.
Setiap calon pendonor akan dicek kesehatannya dan diwawancarai secara langsung oleh petugas kesehatan dari pihak PMI.
Bagi yang lolos seleksi, calon pendonor dapat diambil darahnya oleh petugas yang ahli.
Para pendonor ini bisa mendonorkan kembali darahnya setelah melewati jangka waktu lebih dari 90 hari.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya