Foto
Klinik Darma Nusantara Adakan Kegiatan Donor Darah di Akhir Tahun
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-12-18 09:58:52

linik Darma Nusantara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang kembali mengadakan acara donor darah pada Senin, 17 Desember 2018. Acara donor kali ini berlokasi di gedung Klinik Darma Nusantara lantai 2 Jalan Gatot Subroto KM.9,5 Tangerang. Ada banyak orang yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan kali ini. Para pendonor itu berasal dari masyarakat sekitar Kadu Tangerang, serta karyawan Propan Raya Group (Propan Dekorindo Raya, Propan Raya cabang DKJ, Silverindo Raya, Platindo Cipta Raya, Dapur Pandan, dan Klinik Darma Nusantara). Inilah beberapa foto kegiatan yang terekam lensa Propan News.

Acara ini memiliki tujuan utama, yakni membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI, sekaligus mendorong gaya hidup sehat bagi masyarakat dan karyawan Propan Raya group melalui kegiatan donor darah.
Setiap calon pendonor wajib mendaftarakan diri terlebih dahulu di meja registrasi yang telah disediakan panitia.
Setelah mendaftar, para calon pendonor wajib mengisi data diri dan data kesehatan. Isilah sejujur mungkin agar tidak ada masalah pada saat pengambilan darah.
Setiap calon pendonor akan dicek kesehatannya dan diwawancarai secara langsung oleh petugas kesehatan dari pihak PMI.
Bagi yang lolos seleksi, calon pendonor dapat diambil darahnya oleh petugas yang ahli.
Para pendonor ini bisa mendonorkan kembali darahnya setelah melewati jangka waktu lebih dari 90 hari.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya