Foto
Klinik Darma Nusantara Adakan Kegiatan Donor Darah di Akhir Tahun
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-12-18 09:58:52

linik Darma Nusantara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang kembali mengadakan acara donor darah pada Senin, 17 Desember 2018. Acara donor kali ini berlokasi di gedung Klinik Darma Nusantara lantai 2 Jalan Gatot Subroto KM.9,5 Tangerang. Ada banyak orang yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan kali ini. Para pendonor itu berasal dari masyarakat sekitar Kadu Tangerang, serta karyawan Propan Raya Group (Propan Dekorindo Raya, Propan Raya cabang DKJ, Silverindo Raya, Platindo Cipta Raya, Dapur Pandan, dan Klinik Darma Nusantara). Inilah beberapa foto kegiatan yang terekam lensa Propan News.

Acara ini memiliki tujuan utama, yakni membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI, sekaligus mendorong gaya hidup sehat bagi masyarakat dan karyawan Propan Raya group melalui kegiatan donor darah.
Setiap calon pendonor wajib mendaftarakan diri terlebih dahulu di meja registrasi yang telah disediakan panitia.
Setelah mendaftar, para calon pendonor wajib mengisi data diri dan data kesehatan. Isilah sejujur mungkin agar tidak ada masalah pada saat pengambilan darah.
Setiap calon pendonor akan dicek kesehatannya dan diwawancarai secara langsung oleh petugas kesehatan dari pihak PMI.
Bagi yang lolos seleksi, calon pendonor dapat diambil darahnya oleh petugas yang ahli.
Para pendonor ini bisa mendonorkan kembali darahnya setelah melewati jangka waktu lebih dari 90 hari.

Foto Pilihan

Perayaan Hari Kartini 2018 Menggema di Propan Raya

Pada hari ini, Sabtu 21 April 2018, diperingati sebagai Hari Kartini 2018 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lahir pada 21 April 1879, ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini, oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Diinisiasi bagian personalia, semua karyawan PT Propan Raya diminta untuk menggunakan pakaian kebaya (perempuan) dan batik (laki-laki). Inilah momen perayaan Hari Kartini yang menggema di PT Propan Raya seluruh Indonesia

Foto Lainnya