Foto
Ini Dia Rangkaian Acara CSR Kesehatan Yang Diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-27 14:37:35

Mengusung tema “Sehat Bersama Klinik Darma Nusantara”, Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara menyelenggarakan kegiatan CSR kepada masyarakat di Desa Kadu Jaya. Ada tiga agenda besar yang diusung pada acara bakti sosial kali ini. Pertama, penyuluhan tentang penyakit stoke dan sosialisasi penggunaan BPJS bagi masarakat. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis untuk penyakit diabetes dan hipertensi. Ketiga, pemberian obat secara gratis kepada semua yang memeriksakan kesehatan. Ini dia rangkaian acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Acara ini CSR kesehatan kali ini berlokasi di Desa Kadu Jaya, RW 001/RT01 dan RT 02, serta RW 002/RT 01 dan RT 02, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.
Dari pagi, masyarakat sudah antri di meja registrasi untuk mengikuti acara CSR kesehatan yang dilaksanakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.
Ada dr. Aloysius Arifin, dr. Willy, dan dr. Aisyah yang membantu memeriksakan kesehatan dan juga memberikan resep.
Tak hanya memeriksakan kesehatan. para pasien yang sakit mendapatkan obat-obatan yang dipersembahkan oleh apotik Klinik Darma Nusantara.
Ada banyak anak-anak yang ikut terlibat memeriahkan acara CSR Klinik Darma Nusantara.
Bahkan, anak-anak sekolah berpakaian pramuka juga turut memeriahkan acara selepas mereka pulang sekolah.
Anak-anak balita pun diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.
Inilah para panitia yang ikut terlibat dalam acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya