Foto
Ini Dia Rangkaian Acara CSR Kesehatan Yang Diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-27 14:37:35

Mengusung tema “Sehat Bersama Klinik Darma Nusantara”, Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara menyelenggarakan kegiatan CSR kepada masyarakat di Desa Kadu Jaya. Ada tiga agenda besar yang diusung pada acara bakti sosial kali ini. Pertama, penyuluhan tentang penyakit stoke dan sosialisasi penggunaan BPJS bagi masarakat. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis untuk penyakit diabetes dan hipertensi. Ketiga, pemberian obat secara gratis kepada semua yang memeriksakan kesehatan. Ini dia rangkaian acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Acara ini CSR kesehatan kali ini berlokasi di Desa Kadu Jaya, RW 001/RT01 dan RT 02, serta RW 002/RT 01 dan RT 02, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.
Dari pagi, masyarakat sudah antri di meja registrasi untuk mengikuti acara CSR kesehatan yang dilaksanakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.
Ada dr. Aloysius Arifin, dr. Willy, dan dr. Aisyah yang membantu memeriksakan kesehatan dan juga memberikan resep.
Tak hanya memeriksakan kesehatan. para pasien yang sakit mendapatkan obat-obatan yang dipersembahkan oleh apotik Klinik Darma Nusantara.
Ada banyak anak-anak yang ikut terlibat memeriahkan acara CSR Klinik Darma Nusantara.
Bahkan, anak-anak sekolah berpakaian pramuka juga turut memeriahkan acara selepas mereka pulang sekolah.
Anak-anak balita pun diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.
Inilah para panitia yang ikut terlibat dalam acara CSR kesehatan yang diselenggarakan Alkindo Mitra Raya dan Klinik Darma Nusantara.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya