Foto
Potret Kesuksesan Acara Seminar Propan Polymer Flooring
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-20 09:55:09

PT Propan Raya mengadakan acara seminar dan pameran cat Propan Polymer Flooring pada Jumat, 19 Oktober 2018. Mengusung tema “Polymer Flat Floor Technology Today”, acara ini dilangsungkan di Ballrom 1&2 Fairmont Hotel Jakarta. Beragam produk cat Propan Polymer Flooring terbaik hasil inovasi dan karya anak bangsa ini dipresentasikan dan dipamerkan pada acara ini. Yang menarik, acara ini dihadiri penuh oleh para tamu undangan yang terdiri dari project owner (developer), arsitek profesional, dan kontraktor hebat tanah air. Inilah potret kesuksesan acara seminar Propan Polymer Flooring yang terekam lensa Propan News.

Mengusung tema “Polymer Flat Floor Technology Today”, pada acara ini diberikan solusi terkait bagaimana caranya membuat cat lantai terlihat lebih rata, terutama untuk substrat beton.
Paduan suara dari Purwacaraka Music Studio Children Choir membuka acara Polymer Flooring Seminar dengan membawakan musik-musik tradisional tanah air.
Ketua Real Estate Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata hadir sebagai undangan sekaligus pemberi sambutan.
Acara ini dihadiri penuh oleh para tamu undangan yang terdiri dari project owner (developer), arsitek profesional, dan kontraktor hebat tanah air.
Inilah wajah para pembicara yang mengisi acara ini. Ki-ka: Yuwono Imanto (moderator), Tiyok Prasetyoadi, Hendra Adidarma, Timotius Lingga, dan Aulia Zefriansyah.
Para pembicara diberikan plakat oleh Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma.
Pada acara ini juga dihadirkan beragam aplikasi cat lantai dari beragam produk hasil inovasi PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya