Foto
Potret Kesuksesan Acara Seminar Propan Polymer Flooring
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-20 09:55:09

PT Propan Raya mengadakan acara seminar dan pameran cat Propan Polymer Flooring pada Jumat, 19 Oktober 2018. Mengusung tema “Polymer Flat Floor Technology Today”, acara ini dilangsungkan di Ballrom 1&2 Fairmont Hotel Jakarta. Beragam produk cat Propan Polymer Flooring terbaik hasil inovasi dan karya anak bangsa ini dipresentasikan dan dipamerkan pada acara ini. Yang menarik, acara ini dihadiri penuh oleh para tamu undangan yang terdiri dari project owner (developer), arsitek profesional, dan kontraktor hebat tanah air. Inilah potret kesuksesan acara seminar Propan Polymer Flooring yang terekam lensa Propan News.

Mengusung tema “Polymer Flat Floor Technology Today”, pada acara ini diberikan solusi terkait bagaimana caranya membuat cat lantai terlihat lebih rata, terutama untuk substrat beton.
Paduan suara dari Purwacaraka Music Studio Children Choir membuka acara Polymer Flooring Seminar dengan membawakan musik-musik tradisional tanah air.
Ketua Real Estate Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata hadir sebagai undangan sekaligus pemberi sambutan.
Acara ini dihadiri penuh oleh para tamu undangan yang terdiri dari project owner (developer), arsitek profesional, dan kontraktor hebat tanah air.
Inilah wajah para pembicara yang mengisi acara ini. Ki-ka: Yuwono Imanto (moderator), Tiyok Prasetyoadi, Hendra Adidarma, Timotius Lingga, dan Aulia Zefriansyah.
Para pembicara diberikan plakat oleh Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma.
Pada acara ini juga dihadirkan beragam aplikasi cat lantai dari beragam produk hasil inovasi PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya