Foto
Merekam Antusiasme Para Pebisnis Makanan di Booth Propan Pada Pameran SIAL Interfood
2017-11-22 14:19:50

PT Propan Raya, sebagai produsen cat asli Indonesia hadir di acara pameran SIAL Interfood 2017. Yakni, pameran industri makanan dan minuman dengan lingkup internasional, yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran Jakarta, pada 22-25 November 2017. Pada pameran ini, PT Propan Raya menawarkan solusi pengecatan lantai melalui produk Propan Flooring System. Produk ini mampu memberikan tampilan lantai tanpa sambungan, mudah dibersihkan, minim perawatan, kuat menahan beban peralatan memasak, serta memiliki ketahanan gesek yang sangat baik. Inilah keseruan yang terekam di booth PT Propan Raya pada acara pameran SIAL Interfood.

Untuk membantu agar lantai industri makanan Anda tak bermasalah, PT Propan Raya, sebagai produsen cat asli Indonesia hadir di acara pameran SIAL Interfood 2017.
Propan Polymer System, siap menjadi solusi pengecatan lantai bagi Industri makanan yang Anda miliki.
Ada banyak produk cat lantai keluaran PT Propan Raya yang siap memenuhi kebutuhan industri makanan yang Anda jalani.
Dalam industri makanan, lantai memiliki peran yang sangat penting. Tak peduli dengan skala industri yang Anda miliki: kecil, sedang, maupun besar, lantai idealnya harus menjadi prioritas.
Selain informasi, Anda bisa melihat hasil pengecatan melalui moke up yang dipajang setiap sudut pameran.
Produk cat lantai Polyfloor dan Epogreen sudah mendapatkan sertifikat foodgrade yang dikeluarkan Food and Drug Assosiation (FDA).
Senyum kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami. Semoga semua orang merasa senang dan mendapat solusi terbaik bagi lantai industri makanan yang dijalani.
Berbagai informasi produk dapat Anda lihat dan tanyakan di booth PT Propan Raya ini.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya