Foto
Wajah Jalan Casablanca Mulai Terlihat Perubahannya
2017-12-02 16:00:00

Memasuki hari kedua kegiatan pengecatan mural, wajah tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca Kuningan, Jakarta Selatan, mulai terlihat perubahannya. Seperti apa progres pengecatan hari kedua gambar mural yang telah dicat oleh siswa-siswi SMK 46 dan SKM 58 Jakarta? Berikut ini beberapa gambaran perubahannya.

SMK 46 dan SMK 58 Jakarta dipercaya untuk mengecat tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca, Kuningan.
Menurut Direktur PT Propan Raya, Yuwono Imanto, mengungkapkan keterlibatan PT Propan Raya dalam acara ini merupakan bentuk komitmen perusahaan yang selalu mendukung kegiatan terkait lingkungan, budaya, dan pariwisata.
Walau panas menyengat tubuh, semangat anak-anak SMK 46 dan SMK 58 Jakarta tak luntur.
Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir membuka peresmian pengecatan pada tiang Jalan Layang Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.
Ada 2 produk yang akan digunakan untuk mengecat tiang Jalan Casablanca, yakni DECORSHIELD DW-500 dan Propan Zebra Pro.
Perlu diketahui, untuk gambar mural ini merupakan karya asli anak-anak sekolah SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta.
Ada 10 tiang di Jalan Layang Non Tol Casablanca yang dicat dengan beragam gambar mural.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya