Foto
Inilah Moment Kebersamaan Propan Raya Bareng Komunitas HobiKayu Cirebon
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-06-17 13:07:22

Sabtu, 15 Juni 2019, Propan Raya cabang Cirebon mengadakan acara Halal Bihalal bareng Komunitas Hobikayu Cirebon dengan tema “Silaturahmi dan Pelatihan Finishing Berbahan PU (Polyurethane)”. Bertempat di Restoran Istana Sop Ikan Patin, Sindangjawa, acara ini dijadikan ajang untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu dan edukasi dalam bentuk teori dan praktik terkait dengan pengecatan kayu untuk produk Polyurethane series. Inilah moment kebersamaan antara Propan Raya dan Komunitas Hobikayu Cirebon yang terekam lensa Propan News.

Diangkatnya acara Halal Bihalal ini tidak terlepas dari pelaksanaan acara yang masih berdekatan dengan moment perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Acara dibuka dengan perkenalan dan salam-salaman antara anggota Komunitas Hobikayu chapter Cirebon dengan tim Propan Raya.
Anggota komunitas Hobikayu chapter Cirebon ini merupakan kumpulan dari para pengrajin kayu, pekerja kayu (woodworker), pengusaha kayu, dan penggemar (penghobi) kayu. Dengan latar belakang pekerjaannya, informasi dan edukasi yang tepat tentunya sangat mereka butuhkan demi menambah dan menaikkan keahlian mereka.
Edukasi pengecatan ini dibagi dalam 2 sesi teori dan praktik. Sesi teori dibawakan oleh Product Marketing Officer Propan Raya, Hendrikus Yanuar Gijanto.
Sementara, sesi praktik dibawakan oleh Product Market Officer Regional Propan Raya, Erwan Permata Ananda.
Tak hanya membawakan produk PU, tim Propan juga memberikan berbagai tips dan trik pengecatan, cara aplikasi PU yang tepat, serta tanya jawab terkait masalah finishing kayu dan solusinya.
Di akhir sesi juga diadakan pembagian doorprize bagi para peserta yang hadir pada acara ini.
Dengan adanya acara ini, semoga dapat menambah referensi dan keahlian bagi teman-teman komunitas Hobikayu Cirebon terkait dengan dunia finishing cat kayu.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya