Foto
Acara Pengecatan Mural di Jalan Casablanca Dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur
2017-12-01 17:30:38

Pemprov DKI menyelenggarakan acara pengecatan mural pada tiang Jalan Layang Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung pesta olahraga 4 tahunan Asian Games 2018, sekaligus memperindah wajah Kota Jakarta dan memberi ruang kreatif bagi para siswa, terutama siswa SMK 46 dan SMK 58 Jakarta. Pada acara ini, PT Propan Raya dan BRI menjadi sponsor utama acara yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Inilah keseruan acara pengecatan Mural di Jalan Casablanca.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sedang mengecat pada salah satu tiang Jalan Layang Casablanca.
Tak hanya Gubernur, Kakil ubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga mencoba proses pengecatan tiang jembatan.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir membuka peresmian pengecatan pada tiang Jalan Layang Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.
Pemprov DKI Jakarta, PT Propan Raya, dan BRI, menandatangani surat kerjasama untuk acara pengecatan mural di Jalan Casablanca.
Ki-ka: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto, dalam acara pengecatan mural Casablanca.
Anak-anak SMK mulai proses pengecatan dengan cat Decorshield DW-500.
CEO dan Direktur PT Propan Raya berfoto bareng dengan anak-anak SMK yang bersiap mengecat tiang Jalan Layang Casablanca.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya