Foto
Semarak Propan di Acara Grand Opening Toko Cat Lancar Monjali
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-21 10:50:43

Lancar Group kembali meluncurkan cabang terbaru bernama Toko Cat Lancar Monjali. Acara Grand Opening-nya sendiri dilaksanakan pada Kamis, 19 Januari 2017. Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti; Direktur Utama Toko Cat Lancar Alb Otty Diano; CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma; dan banyak tamu penting lainnya. Sebagai patner yang juga membuka gerai, PT Propan Raya turut memeriahkan acara grand opening. Inilah kemeriahan yang terekam di acara ini.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma turut menghadiri acara Grand Opening Toko Cat Lancar Monjali.
CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma memberikan kenang-kenangan kepada Direktur Utama Lancar Group Alb Otty Diano.
Direktur Utama Lancar Group Alb Otty Diano berfoto bersama dengan tim PT Propan Raya.
Putra-putri karyawan Lancar Group yang menggunakan pakaian adat dan mengisi acara pembukaan foto bersama di gerai PT propan Raya.
Karyawan Toko Cat Lancar Monjali senang berfoto di gerai PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya