Foto
Interaktifnya Booth Propan di Pameran Bahan Bangunan Surabaya
2017-11-22 10:38:06

Pada Pameran Perkembangan Bahan Bangunan dan Kontruksi Tahun 2017 yang diadakan di The Square Ballroom Gedung ICBC Lantai 3, Jl Basuki Rahmat 16-18 Surabaya, PT Propan Raya memberi warna baru. Bukan sekadar memamerkan produk catnya saja, PT Propan Raya menghadirkan banyak kegiatan yang melibatkan pengunjung agar mereka lebih tertarik datang ke booth PT Propan Raya. Kegiatan yang berlangsung pada 21-23 November 2017 meliputi edukasi produk, demo aplikasi pengecatan, dan game berhadiah. Semua kegiatan positif ini dipersembahkan bagi pengunjung pameran yang berkunjung ke booth PT Propan Raya.

Ramainya pengunjung yang menghadiri booth PT Propan Raya.
Pengunjung pameran sedang meminta brosur cat tembok.
Dengan adanya display produk, pengunjung dapat dengan mudah melihat hasil produk yang ditanyakan.
Para pengunjung yang datang berasal dari semua jenis kalangan, tidak terkecuali yang bergerak di bidang arsitek dan kontraktor.
PT Propan Raya, siap menjadi solusi dalam dunia pengecatan.
Siapa bilang yang tertarik dengan dunia bahan bangunan hanya bapak-bapak, ibu-ibu pun banyak yang berkunjung ke booth PT Propan Raya.
Salah satu pengunjung wanita yang tertarik mencoba aplikasi pengecatan Decor Leganza.
Para pengunjung merasa senang dengan hadiah yang diberikan PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya