Foto
Interaktifnya Booth Propan di Pameran Bahan Bangunan Surabaya
2017-11-22 10:38:06

Pada Pameran Perkembangan Bahan Bangunan dan Kontruksi Tahun 2017 yang diadakan di The Square Ballroom Gedung ICBC Lantai 3, Jl Basuki Rahmat 16-18 Surabaya, PT Propan Raya memberi warna baru. Bukan sekadar memamerkan produk catnya saja, PT Propan Raya menghadirkan banyak kegiatan yang melibatkan pengunjung agar mereka lebih tertarik datang ke booth PT Propan Raya. Kegiatan yang berlangsung pada 21-23 November 2017 meliputi edukasi produk, demo aplikasi pengecatan, dan game berhadiah. Semua kegiatan positif ini dipersembahkan bagi pengunjung pameran yang berkunjung ke booth PT Propan Raya.

Ramainya pengunjung yang menghadiri booth PT Propan Raya.
Pengunjung pameran sedang meminta brosur cat tembok.
Dengan adanya display produk, pengunjung dapat dengan mudah melihat hasil produk yang ditanyakan.
Para pengunjung yang datang berasal dari semua jenis kalangan, tidak terkecuali yang bergerak di bidang arsitek dan kontraktor.
PT Propan Raya, siap menjadi solusi dalam dunia pengecatan.
Siapa bilang yang tertarik dengan dunia bahan bangunan hanya bapak-bapak, ibu-ibu pun banyak yang berkunjung ke booth PT Propan Raya.
Salah satu pengunjung wanita yang tertarik mencoba aplikasi pengecatan Decor Leganza.
Para pengunjung merasa senang dengan hadiah yang diberikan PT Propan Raya.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya