Foto
Yuk, Intip Nyamannya Toko Propan Paint Shop di Padang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-05-15 17:42:12

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya dan memudahkan konsumen dalam mencari produk cat PT Propan Raya, perusahaan cat asli Indonesia ini terus melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, PT Propan Raya bekerjasama dengan PT Kreasi Kunia Jaya membangun toko cat Propan terlengkap di Padang. Namanya Propan Paint Shop yang berlokasi di Jalan Diponegoro NO. 27, Padang Barat, Sumatera Barat. Inilah potret kenyamanan Propan Paint Shop yang ada di Padang.

Inilah bagian fasad atau tampak depan Propan Paint Shop di Padang yang didesain dengan konsep modern. Warna ungu menjadi identitas dari toko cat Propan.
Area interior yang dirancang super nyaman. Semua desain ini dipersembahkan bagi Anda konsumen setia produk cat PT Propan Raya.
Area kasir dan display produk yang juga dirancang untuk melayani para konsumen yang berbelanja cat Propan.
Di Propan Paint Shop juga terdapat display hasil aplikasi produk cat Propan, seperti miniatur daun pintu, miniatur jendela, dan masih banyak lagi.
Apliksi berbagai produk cat pun hadir di area dinding toko Propan Paint Shop. Selain memperlihatkan hasil, juga memberi nilai estetika dari intaerior ruangnya.
Warna-warni cat propan ini mampu memberikan nilai estetika yang lebih bagi interior ruangan.
Inilah piagam kerjasama antara PT Propan Raya dan PT Kreasi Kunia Jaya yang dipajang di salah satu sudut Propan paint Shop.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya