Foto
Foto-Foto Progres Pengecatan Mural Di Youth Park Denpasar
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-21 10:52:49

Setelah diresmikan acara Kick Off Pengecatan Mural Youth Park, pada 14 Februari 2018 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, proses pengecatan mural pun dimulai. Setelah satu minggu, inilah tampilan mural Youth Park yang mengusung tema “Denpasar, Youth and Culture”. Adalah Arsitek Tanpa Nama (ATN), yakni sebuah komunitas arsitek di Bali, yang menggagas dibuatnya acara pengecatan mural di Youth Park yang terletak di sudut tenggara Taman Kota Lumintang. Sementara yang mendesainnya adalah Sekolah Tinggi Desain Denpasar Bali dan produk catnya didukung penuh oleh PT Propan Raya.

Acara pengecatan mural di Youth Park Denpasar juga didukung oleh New Media College, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Denpasar, Badan Kreatif Denpasar, Badan Pemuda Kreatif Denpasar.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan mural ini tidak lain adalah untuk memberikan wadah bagi mereka yang menggemari seni mural dan untuk mempercantik wajah tata kota Denpasar.
Walau ada hambatan dengan cuaca yang tidak menentu, para pemuda pecinta seni tetap tak patah semangat untuk terus memperbaiki gambar hingga desainnya sesuai dengan yang di harapkan.
Pemerintah kota Denpasar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar berharap bahwa masyarakat sekitar lebih kreatif dan menjaga lingkungan sekitar.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya