Foto
Foto-Foto Progres Pengecatan Mural Di Youth Park Denpasar
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-21 10:52:49

Setelah diresmikan acara Kick Off Pengecatan Mural Youth Park, pada 14 Februari 2018 oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, proses pengecatan mural pun dimulai. Setelah satu minggu, inilah tampilan mural Youth Park yang mengusung tema “Denpasar, Youth and Culture”. Adalah Arsitek Tanpa Nama (ATN), yakni sebuah komunitas arsitek di Bali, yang menggagas dibuatnya acara pengecatan mural di Youth Park yang terletak di sudut tenggara Taman Kota Lumintang. Sementara yang mendesainnya adalah Sekolah Tinggi Desain Denpasar Bali dan produk catnya didukung penuh oleh PT Propan Raya.

Acara pengecatan mural di Youth Park Denpasar juga didukung oleh New Media College, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Denpasar, Badan Kreatif Denpasar, Badan Pemuda Kreatif Denpasar.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan mural ini tidak lain adalah untuk memberikan wadah bagi mereka yang menggemari seni mural dan untuk mempercantik wajah tata kota Denpasar.
Walau ada hambatan dengan cuaca yang tidak menentu, para pemuda pecinta seni tetap tak patah semangat untuk terus memperbaiki gambar hingga desainnya sesuai dengan yang di harapkan.
Pemerintah kota Denpasar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar berharap bahwa masyarakat sekitar lebih kreatif dan menjaga lingkungan sekitar.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya